alexametrics
31.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

Pemkab Apresiasi JPRM Dinilai Ikut Andil Memajukan Pariwisata

PEMERINTAH Kabupaten Mojokerto mengapresiasi peran Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM). Selain terlibat aktif dalam event MajaFest 2022, JPRM juga dinilai memiliki andil besar dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Mojokerto. Termasuk, mengangkat ekonomi kreatif masyarakat.

Apresiasi berupa piagam penghargaan itu disampaikan Sekdakab Mojokerto Teguh Gunarko dan diterima langsung Direktur JPRM M. Nur Kholis di kantor JPRM, Jalan RA Basuni, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, kemarin (29/8). Didampingi Kepala Dinas Kominfo Ardi Sepdianto dan Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Keolahragaan dan Pariwisata (Disbudporapar) Norman Handhito, Teguh mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan JPRM kepada Pemkab Mojokerto di setiap program yang menjadi visi-misinya. Khususnya, dalam menyukseskan MajaFest 2022.

Baca Juga :  Nikmati Kuliner Unik Terong Magic

’’Kami mewakili ibu bupati (Ikfina Fahmawati) menyampaikan banyak terima kasih kepada Jawa Pos Radar Mojokerto yang ikut andil dalam menyukseskan MajaFest 2022. Sebagai bentuk apresiasi, kami harus memberikan penghargaan sebagai wujud sinergitas yang sudah kita jalin selama ini,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Direktur JPRM M. Nur Kholis juga menyambut positif atas apresiasi yang diberikan pemda. ’’Terima kasih banyak kepada Pemkab Mojokerto. Prinsipnya, komitmen kami tentu akan terus jalin sinergitas yang baik dengan pemkab,’’ ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan Pemkab Mojokerto selama ini. Selain serius dan fokus dalam pembangunan infrastruktur, pemberdayaan pariwisata dan ekonomi kreatif juga dinilai sangat bagus. ’’Kita sama-sama saling menjaga. Terima kasih banyak, kami sudah diapresiasi oleh pemkab, melalui disbudporapar dalam MajaFest ini. Tentu ini menjadi wujud komitmen bersama dalam menjaga komunikasi dan sinergitas yang baik ke depannya,’’ tuturnya.

Baca Juga :  Pakai Resep Turun Temurun, Diburu Pembeli

Dalam kesempatan ini, pemkab juga memberikan Buku Canthing Majapahit yang menjadi produk hasil kerja sama JPRM dengan Disbudporapar. Buku berisi beragam motif khas Kabupaten Mojokerto bernuansa Majapahitan ini sebagai bentuk apresiasi para pelaku ekonomi kreatif. Sekaligus upaya pemda mematenkan batik-batik hasil produk perajin Mojokerto. (ori/ron)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/