alexametrics
30.8 C
Mojokerto
Thursday, July 7, 2022

CATEGORY

testaria

Habiskan Seribu Tusuk Sehari, Jadi Langganan Pejabat

WARGA Mojokerto mungkin banyak yang tidak asing lagi dengan Sate Ayam Ponorogo Pak Inoel. Sate ayam itu kini sudah melegenda, karena sudah mulai berjualan sejak tahun 1997 lalu.

Nikmati Kuliner Unik Terong Magic

KULINER terong magic seolah masih asing terdengar bagi masyarakat. Namun, kini hidangan ini bisa dinikmati oleh warga Mojokerto. Sebab, menu tersebut tersedia di Klasik World Cafe, Jalan Gotong Royong, Lingkungan Ngaglik, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Serebeh Toyo, Serabi Khas Dawarblandong yang Legendaris

KUDAPAN serabi mungkin sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan. Meski jajanan ini sudah tergolong tua, namun ia masih tetap eksis di zaman yang sudah modern ini. Hingga saat ini, banyak yang masih menjajakkan jajanan legendaris satu ini saat bulan puasa. Pantas jika jajanan ini diburu para pembeli menjelang berbuka.

Pedas Rempah Terasa, Bikin Bu Risma Kesengsem

BERADA di tempat parkir timur Sunrise Mall, Jalan Raya Benteng Pancasila, Kota Mojokerto, Rica-Rica Menthok Warung Astri ini banyak jadi perhatian para penikmat kuliner. Cita rasa kaya rempah, cukup memanjakan lidah dan nagihin bagi pelanggan

Pakai Resep Turun Temurun, Diburu Pembeli

MOJOKERTO punya beragam kuliner khas yang menggoyang lidah dari olahan daging atau lemak sapi. Salah satunya sate kelapa daging sapi khas Madura Cak Parno dan Bu Yum. Terletak di pojok barat Alun-alun Kota Mojokerto, lapak ini sering jadi incaran kuliner banyak orang.

Warunge Mbok Sum, Kuliner Sederhana dan Murah di Tengah Kota

MESKI dibanjiri beragam makanan mewah, namun masyarakat Kota Mojokerto tetap bisa menemukan kuliner dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, rasanya juga tak kalah dari masakan hotel bintang lima. Menu tersebut bisa dicicipi di Warunge Mbok Sum.

Berita Terbaru

/