alexametrics
31.8 C
Mojokerto
Friday, October 7, 2022

Menanti Realisasi Janji, Persem Bakal Terima Suntikan Finansial

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto – Meski sudah ada respons dari pengurus, aktivitas Persem Mojokerto dalam menyambut Liga 3 musim 2022 tak serta merta diaktifkan kembali. Manajemen masih menunggu realisasi janji pengurus dalam mengatasi kirisis finansial yang kembali melanda.

Wakil manajer Persem Mojokerto, Sigit Eko Pramono mengaku sudah dipanggil pengurus pasca meliburkan tim akibat krisis finansial. Dalam pertemuan tersebut, manajemen dijanjikan bakal disuntik anggaran operasional untuk bisa melanjutkan persiapan tim jelang kickoff Liga 3. Bahkan, suntikan finansial dijanjikan terealisasi pekan depan.

Dengan menggelar pertemuan bersama pengusaha lokal se-Kota Onde-Onde. Pertemuan itu untuk menghimpun sumbangan dari para pengusaha agar ikut mendanai Laskar Damarwulan. Sehingga eksistensi Skuad Badai biru bisa lanjut kembali dan terhindar dari ancaman vakum di kompetisi amatir tersebut.

Baca Juga :  Nasib Persem Terselamatkan

’’Ya, kami sudah dipanggil dan dijanjikan pemenuhan anggaran awal pekan depan. Kami menunggu realisasinya,’’ terangnya. Meski sudah mendapat keterangan jelas, namun manajemen tidak langsung mengaktifkan kembali aktivitas latihan para pemain. Feriansyah dkk masih diliburkan sampai ada kepastian anggaran yang sudah dijanjikan.

Libur terhitung dimulai sejak awal pekan kemarin sampai nanti Rabu (28/9) pekan depan. ’’Kami berikan mereka (pemain, Red) jadwal libur sepekan satu sampai Rabu (28/9) minggu depan. Karena pertemuan dengan pengusaha dijadwalkan Senin atau Selasa pekan depan. Jadi latihan kami aktifkan lagi selang sehari setelah pertemuan itu,’’ tegasnya.

Meski begitu, manajemen dan tim pelatih tak lantas membebaskan para pemain dari tugasnya sebagai penggawa tim. mereka tetap diminta menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri. Bahkan menu dan materi latihan mandiri sudah diberikan masing-masing pemain dari pelatih sesuai dengan kapasitasnya di dalam tim.

Baca Juga :  Aktivitas Badai Biru Diliburkan Kumpulkan Energi Jelang Kick Off Liga 3

’’Tetap kami minta latihan mandiri di rumah. Materinya juga sudah disampaikan oleh pelatih dengan menu berbeda-beda, tergantung dari perannya di tim,’’ tandas Sigit. Sebelumnya, manajemen terpaksa meliburkan aktivitas tim setelah mengalami krisis finansial pasca sebulan menjalani persiapan menuju Liga 3.

Bahkan selama seleksi, latihan dan uji coba, manajemen belum sekalipun disuplai anggaran dari pengurus sesuai janji ketika menunjuk menangani Laskar Damarwulan. Sehingga manajemen harus menagih janji realisasi anggaran tersebut sebelum memutuskan melanjutkan aktivitas tim. (far/ron)

Artikel Terkait

Most Read

Artikel Terbaru

/