alexametrics
24.8 C
Mojokerto
Friday, May 27, 2022

CATEGORY

Sportainment

Gagal, Tetap Dipertahankan

GAGAL lolos di babak praporprov, tak menyurutkan hasrat Askot PSSI Mojokerto dalam mempertahankan skuad tim. 20 pemain asuhan Komariyono ini tak lantas dibubarkan. Liga 3 hingga kejuaraan U-17 pertengahan tahun nanti menjadi ajang yang siap dijajaki 20 pemain muda dalam menunjukkan kapasitasnya.

Cari Tempat Training Center Luar Kota

KURANG sebulan jelang porprov, cabor judo Kota Mojokerto masih disibukkan dengan program training center (TC). Bahkan, 6 pejudo masih harus menjalani pemusatan latihan luar kota dalam waktu dekat.

Yuriko Futsal Club Rayakan Anniversary Ke-13

DALAM rangka merayakan anniversary ke-13, klub futsal asal Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Yuriko Futsal Club menggelar turnamen antarklub se-Mojokerto raya dan sekitarnya. Tak kurang 32 klub peserta turut meramaikan ajang yang pertama kali digelar tahun ini.

Dua Pesilat Lolos

CABOR silat Kabupaten Mojokerto telah menuntaskan babak praporprovnya, Minggu (22/5) di Bojonegoro. Sesuai prediksi, dari 11 pesilat yang diturunkan, hanya dua pesilat yang dipastikan lolos ke babak utama Porprov Juni nanti. Keduanya berhak melaju ke Jember pasca meraih kemenangan keempat hingga menempati posisi 8 besar.

KONI Ajukan Empat Lokasi

KONI Kabupaten Mojokerto tak sekadar menyiapkan atlet untuk menghadapi Porprov 2022 saja. Namun, usulan menjadi tuan rumah bersama ajang olahraga multievent tingkat provinsi Jatim tersebut cukup diseriusi meski pelaksanaannya masih dua tahun lagi.

Daftarkan 220 Atlet dari 25 Cabor

FINALISASI kontingen terus diupayakan KONI Kabupaten Mojokerto jelang pelaksanaan Porprov VII, 25 Juni nanti. Bahkan, KONI telah mendaftarkan 220 atletnya yang akan diturunkan di ajang olahraga multievent tingkat provinsi Jatim itu.

Turunkan Intensitas Turnamen

SEBULAN jelang turun di porprov, cabor catur Kabupaten Mojokerto justru menurunkan intensitas pertandingan bagi 12 atletnya. Uji coba dan open turnamen yang biasa digelar setiap bulan tak lagi dijadwalkan rutin setiap akhir pekan. Selain untuk menjaga mental tanding, penurunan ini juga untuk menjaga ritme permainan agar tak mudah dibaca lawan.

Atlet Judo Intensifkan Latih Tanding

JAM terbang masih menjadi persoalan serius cabor judo Kabupaten Mojokerto dalam persiapannya menuju Porprov Juni nanti. Waktu kurang sebulan terus diburu Pengkab PJSI Mojokerto dengan menjalin latih tanding dengan daerah lain. Termasuk dengan SMANOR Sidoarjo sebagai tempat pelatihan atlet paling efektif di Jatim.

Lini Pertahanan Perlu Dibenahi

MESKI aktivitas tim sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto masih diliburkan, tak menghentikan upaya pelatih dalam menyiapkan kembali program latihan menyongsong babak utama Porprov, Juni nanti. Materi latihan sebulan ke depan lebih difokuskan pada pembenahan lini pertahanan.

11 Pesilat Berebut Tiket

SEBANYAK 11 pesilat Kabupaten Mojokerto, siap bertanding di ajang Porprov. Mulai hari ini hingga Minggu (22/5), para pesilat putra/putri itu bakal bertemu dengan pesilat daerah lain dalam perebutan tiket lolos ke babak utama Porprov.

Berita Terbaru

/