Kamis, 20 Jan 2022
Radar Mojokerto
Home / Sambel Wader
icon featured
Sambel Wader
Pedangdut Milenial Jihan Audy

18 Tahun, Menjadi Pribadi Lebih Matang

13 Januari 2022, 06: 00: 59 WIB | editor : Fendy Hermansyah

18 Tahun, Menjadi Pribadi Lebih Matang

Pedangdut Nasional Jihan Audy (Farisma Romawan/jawaposradarmojokerto.id)

Share this      

KABUPATEN, Jawa Pos Radar Mojokerto - Usia 18 tahun menjadi awal pendewasaan bagi penyanyi dangdut milenial asal Dusun Patung, Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jihan Audy. Kemarin, ABG bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, kerabat dan penggemarnya, Jylo di rumah. Termasuk, berbagi santunan kepada 30 anak yatim piatu dan 50 perempuan lansia di lingkungan sekitar yang membutuhkan.

Dengan umur yang baru tersebut, Jihan, berharap bisa menjadi pribadi yang lebih matang lagi dalam mengambil keputusan, khususnya di bidang karir yang harus lebih sukses dari tahun sebelumnya. ’’Yang pastinya 18 tahunn ini menjadi pertanda Jihan menjadi titik awal lebih dewasa. Jadi harus lebih matang baik dari sebelumnya. Dan tentunya berusaha bisa membahagiakan kedua orang tua dan keluarga yang sudah support aku dari kecil sampai sekarang,’’ terangnya.

Tidak hanya itu, Jihan juga menarget tahun ini bisa menggelar konser tunggal sebagai impian yang sudah didambakan sejak dulu. Tentunya dengan genre musik dangdut sebagai pilihan karir musik yang sudah ia rintis sejak usia 10 tahun. Termasuk dengan mengembangkan channel Youtube dan Tiktok yang berisikan sisi lain dirinya. Target ini sekaligus untuk menancapkan namanya sebagai penyanyi profesional di belantika musik dangdut Indonesia.

Baca juga: Ajak Milenial Terjun ke Sektor Pertanian

’’Wishlist aku tahun ini ya ingin terjun di dunia entertain lebih dalam lagi dengan mencoba hal-hal baru, termasuk menyelami dunia digital. Tentunya dengan aku tetap sebagai penyanyi dangdut,’’ tegas anak keempat pasangan H. Julan dan Hj. Kamiatun ini.

Di perayaan ulang tahunnya ke-18 kemarin, juga dihadiri sejumlah rekan pedangdut lain, seperti Lara Silvi, Icha Kharoline, Tiara Amora, dan Vira Lovie. Termasuk para Jylo yang datang dari berbagai daerah baik dari Jatim hingga Jakarta.

Mereka juga turut mendendangkan lagu-lagu dangdut ter-hits, termasuk Jihan Audy yang berduet dengan sosok lelaki yang disebut-sebut sebagai teman dekatnya. (far/fen)

(mj/far/fen/JPR)

 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia