alexametrics
30.8 C
Mojokerto
Thursday, July 7, 2022

CATEGORY

Sambel Wader

Lawatan Jokowi ke Ukraina dan Rusia: Penegasan Sikap Netral Indonesia

LAWATAN Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Ukraina dan Rusia tengah hangat diperbincangkan oleh media lokal dan Internasional.

Sri Wati, S.Pd: Lingkungan Nyaman, Siswa Semangat Belajar

KONDISI lingkungan sekolah yang selalu bersih dan asri, bisa menumbuhkan semangat belajar siswa. Pemahaman inilah yang diusung SD Negeri Miji 3 Kota Mojokerto dalam menciptakan nuansa sekolah aman dan nyaman demi memantik semangat belajar siswa.

Reny Novita Sari, S.Pd, Usung Konsep Pembelajaran 4C

PENTINGNYA upaya sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar sangat berperan besar. Sebab, dari lingkungan yang nyaman, proses penggalian serta pengembangan kemampuan siswa bisa berkembang pesat. Sekaligus, pembelajaran bermakna yang lebih berpusat pada siswa bisa diterpakan dengan mudah.

Asma’ Januariyah Malik, S.Pd, Cetak Generasi Cinta dan Hafal Alquran

USIA remaja menjadi momentum bagus mempertebal benteng pendalaman agama. Seperti halnya melalui pembiasaan serta mengamalkan ajaran Alquran pada kehidupan sehari-hari. Pandangan inilah yang kemudian menjadikan SMP Muhammadiyah Kota Mojokerto membentuk branding ’’Sekolahnya Para Pecinta dan Penghafal Alquran’’.

Muhlison, S.Pd.I, Cetak Lulusan yang Memiliki Keterampilan

PENGUATAN keterampilan menjadi awal mula pembentukan branding SMP PGRI 1 Kota Mojokerto. Pembentukan itu diharapkan mampu menciptakan siswa lulusan memiliki bekal keahlian yang bisa berguna dalam dunia kerja.

Agustin Wahyuningtyas, S.S, Cetak Generasi Pemimpin Unggul

SEMUA orang merupakan pemimpin terhadap diri sendiri. Falsafah demikian diwujudkan SMP Islam Terpadu (IT) Permata Kota Mojokerto. Agar, sekolah memiliki branding sekolahnya para pemimpin.

Paulus Kuntoro, S.Psi, M.MPd, Berkarakter untuk Jadi yang Terbaik

MENCIPTAKAN siswa berkarakter menjadi visi misi SMP Katolik Santo Yusup. Dengan tujuan menjawab tantangan zaman, beragam program ditelurkan oleh lembaga dengan 136 siswa ini di masing-masing jenjang kelas.

Prabu Abimanyu, Jadi Juara Berkat Dukungan Sekolah dan Ortu

PANDEMI bukan menjadi halangan siswa tetap berkarya dan berprestasi. Itu dibuktikan oleh Prabu Abimanyu. Siswa kelas VIII SMPN 8 Kota Mojokerto ini berhasil menyabet sejumlah kejuaraan di bidang pramuka.

Amanda Citra, Langganan Juara Menari, Taekwondo, dan Baca Alquran

MENJADI penari, bukan berarti tak bisa menorehkan prestasi di bidang olahraga. Amanda Citra Weka Adyatma membuktikan hal tersebut. Pelajar SMP Negeri 7 Kota Mojokerto ini punya segudang prestasi di bidang tari sekaligus taekwondo.

Dhany Eka Prastya, Berkat Hobi, Antarkan Menuju Kesuksesan

HOBI menjadi sarana untuk menyalurkan bakat dan minat yang dimiliki. Bahkan, tidak jarang berkat hobi bisa mengantarkan seseorang pada tangga kesuksesan. Berawal dari keisengan, karya Dhany Eka Prastya, justru sukses meraih banyak kejuaraan.

Berita Terbaru

/