alexametrics
Minggu, 25 Jul 2021
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Bupati Pantau Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Pacet dan Dlanggu

13 Juli 2021, 07: 55: 59 WIB | editor : Imron Arlado

AWASI LANGSUNG: Bupati Ikfina Fahmawati mengawasi vaksinasi pencegahan Covid-19 di Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, dan UPT Puskesmas Pacet. Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada nakes yang sudah bekerja keras.

AWASI LANGSUNG: Bupati Ikfina Fahmawati mengawasi vaksinasi pencegahan Covid-19 di Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, dan UPT Puskesmas Pacet. Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada nakes yang sudah bekerja keras. (basuni/radarmojokerto)

SEPEKAN lebih PPKM darurat, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto Bupati Ikfina Fahmawati kembali turun langsung mengawasi vaksinasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Lokasi pertama vaksinasi yakni Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu (dosis pertama target 130 dan dosis kedua target 150); serta di UPT Puskesmas Pacet (dosis pertama target 300 dan dosis kedua target 100).

Saat peninjauan, Bupati Ikfina menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang sudah bekerja sejauh ini dengan sangat keras. Bupati juga mendorong agar para nakes, disamping melakukan vaksinasi juga terus memberi sosialisasi alur vaksinasi agar dapat dipahami seluruh masyarakat.

’’Matur nuwun semua sudah membantu melaksanakan vaksinasi ini. Jangan lupa untuk terus sosialisasi pada warga masyarakat. Mohon dibantu jelaskan setiap alur vaksinasi untuk mempermudah prosesnya. Termasuk rentang waktu vaksinasi sesuai ketentuan. Saya minta kita semua bersinergi. Aparat harus terus kerja keras dan kerja cepat untuk negara serta masyarakat,’’ tegas Bupati Ikfina, Senin (12/7). (tik)

Baca juga: Wali Kota Mojokerto Borong Makanan di Warteg

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya