alexametrics
Selasa, 13 Apr 2021
radarmojokerto
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
PLN UP3 Mojokerto

Belanja di Elektronik, Dapatkan Promo Tambah Daya Super Electrilife

02 April 2021, 19: 44: 22 WIB | editor : Mochamad Chariris

PLN UP3 Mojokerto memberikan harga spesial bagi pelanggan yang mengajukan tambah daya dengan daya akhir 2.200 VA s/d 11.000 VA.

PLN UP3 Mojokerto memberikan harga spesial bagi pelanggan yang mengajukan tambah daya dengan daya akhir 2.200 VA s/d 11.000 VA. (Basuni/Radar Mojokerto)

PLN UP3 Mojokerto menggelar program promo tambah daya Super Electrilife, Jumat (19/3. Program yang menggandeng toko elektronik lokal untuk menjadi mitra ini memberikan keuntungan besar bagi pelanggan.

Toko elektronik lokal yang dikunjungi oleh petugas PLN akan diminta untuk menandatangani PKS (perjanjian kerja sama) dalam program promo tambah daya Super Electrilife. Lokasi toko elektronik tersebar di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Mojokerto agar memudahkan pelanggan yang hendak melakukan pembelian barang elektronik dan dapat menjangkau segala lapisan pelanggan PLN UP3 Mojokerto.

Program promo tambah daya Super Electrilife sendiri merupakan salah satu program terobosan PLN dalam mengakomodir pelayanan tambah daya. Program ini memberikan harga spesial bagi pelanggan yang mengajukan tambah daya dengan daya akhir 2.200 VA s/d 11.000 VA.

Baca juga: Bantuan Sembako Covid-19 Tidak Diperpanjang

Syarat yang diperlukan untuk mendapatkan harga spesial tersebut terbilang mudah, yaitu dengan melakukan pembelian barang elektronik di toko elektronik yang sudah bekerjasama dengan PLN dalam program ini seperti ACE Hardware, Tokopedia, Bukalapak, dan toko elektronik lokal lainnya.

Program Super Electrilife dikhususkan bagi pelanggan tegangan rendah 1 Phasa dengan hanya membayar Rp 202.100,- selama periode promo berlangsung yaitu sampai dengan tanggal 31 Maret 2021.

Harga spesial tambah daya tersebut dapat diperoleh pelanggan dengan mengajukan permohonan tambah daya melalui PLN Mobile. Mekanisme program promo Super Electrilife adalah sebagai berikut:

1.      Melakukan pembelian barang elektronik senilai minimal Rp 200.000,- di marketplace dan distribution channel yang bekerjasama dengan PLN. Pelanggan akan mendapatkan kode voucher untuk tambah daya Super Electrilife dari tempat pembelian barang elektronik.

3.      Pelanggan dapat mengajukan tambah daya melalui PLN Mobile untuk mendapatkan harga spesial. Pada PLN Mobile, pelanggan dapat memilih Layanan -> Ubah Daya, setelah itu memilih idpel yang akan diajukan tambah daya.

5.      Setelah itu, pelanggan melengkapi data pelanggan dan pemohon, memilih daya akhir yang akan dimohon. Kemudian pelanggan dapat memasukkan kode voucher yang didapatkan dan klik Gunakan Voucher untuk mendapatkan harga spesial tambah daya Super Electrilife.

7.      Lalu klik Submit Permohonan, dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan informasi terkait nomor register untuk melakukan pembayaran tambah daya.

PLN UP3 Mojokerto membantu menyemarakkan program promo tambah daya Super Electrilife dengan memberikan giveaway dan tambah daya gratis pada hari Minggu (21/3). Hanya dalam waktu beberapa jam saja, kuota tersebut sudah sold out karena tingginya minat pelanggan untuk mengikuti program tambah daya Super Electrilife tersebut. (bas/ron)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP