alexametrics
Sabtu, 27 Feb 2021
radarmojokerto
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle
Hanashobu Japanese Noodle Bar

Nikmati Ramen sambil Ngopi

24 Januari 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

menu ramen rider, dengan rasa original dengan dominan jamur.

menu ramen rider, dengan rasa original dengan dominan jamur. (Ahmad Basuni/Radar Mojokerto)

Jika selama ini kita hanya tahu makanan ini ada di Jepang, kini masyarakat Mojokerto tidak perlu lagi jauh-jauh ke Negeri Sakura. Di Sunrise Mall sudah ada restoran Hanashobu Japanese Noodle Bar.

SELAIN hadir dengan menu ramen yang khas dan banyak digemari masyarakat, tempatnya juga menyuguhkan keunikan. Di mana, para pengunjung akan menikmati suasana restoran bergaya Jepang. Termasuk, dengan hadirnya beberapa ornamen ramen rider yang sangat lucu untuk ber-selfie. Juga menjadi satu pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggan.

Supervisor Hanashobu Japanese Noodle Bar Mojokerto Dwiki mengungkapkan, Hanashobu merupakan restoran yang menghadirkan cita rasa kuliner khas Jepang. Salah satu menu yang menjadi favorit adalah ramen. ”Kehadiran kami ini ingin menjadi bagian dari Kota Mojokerto yang memang sangat kaya dengan pilihan kulinernya. Nah, kami hadir untuk menjadi bagian dari keberagaman wisata kuliner tersebut,” ungkapnya.

Sajian minuman segar dan diminati pengunjung.

Sajian minuman segar dan diminati pengunjung.

Resto ini juga menghadirkan berbagai varian menu ramen yang halal. Di mana, mi yang digunakan adalah buatan khusus dari Hanashobu yang diolah menjadi sajian aneka ramen. Seperti ultraman dengan lima level kepedasan. Ultraman ada banyak varian rasa manis, pedas, gurih, asin ditambah sayuran atau vegetables.

Ada juga menu ramen rider, dengan rasa original dengan dominan jamur. ”Ini adalah menu favorit yang paling disukai pengunjung,” katanya. Bagi Anda yang belum pernah merasakan ramen ala Jepang ini bisa menikmati paket sukamen atau suka-suka ramen. Pengunjung mencoba dulu paket hemat dan ekonomis kemudian mencoba varian rasa yang lain.

Dan  masih banyak lagi menu yang bikin Anda penasaran. Tentunya dengan harga ekonomis dan terjangkau. ”Dari segi harga sangat ekonomis. Jadi, bisa terjangkau oleh siapa pun. Menu-menu kami sangat cocok untuk dinikmati sangat ekonomis bersama keluarga dan teman untuk  ngumpul bersama,” tambahnya.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati takoyaki. Makanan ringan khas jepang yang disajikan dengan bumbu ala Jepang. Seperti yang diketahui, takoyaki merupakan camilan yang berasal dari Jepang.Takoyaki merupakan bola-bola yang dibuat dari adonan tepung yang berisi sayuran, serta potongan gurita matang.

Meski sudah begitu dikenal di Indonesia, ternyata banyak orang yang tertarik untuk mencari cara pembuatan makanan satu ini. ”Tak heran memang, makanan yang cukup hits terkadang mengundang rasa penasaran seseorang untuk mencobanya,” katanya.Resto ini juga menghidangkan minuman dengan rasa khas Indonesia, yakni varian kopi.

Antara lain, manhattan kopi rasa green tea, kopi bahagia, kopi simple dengan gula aren, kapucino ting ting, serta kopi kapucino dengan tambahan karamel. ”Sambil makan ramen dan takoyaki, kita nikmati kopi asli Indonesia,” katanya. (bas)

(mj/ram/ris/JPR)

 TOP