alexametrics
Sabtu, 27 Feb 2021
radarmojokerto
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Hendak ke Pasar, Tabrak Mobil Putar Balik

15 Januari 2021, 08: 10: 59 WIB | editor : Imron Arlado

radarmojokerto.jawapos.com

NAHAS: Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan olah TKP Kecelakaan di Jalan Gempolkrep, Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg, Kamis (14/1). (adi/jawapos.radarmojokerto.com)

GEDEG, Jawa Pos Radar Mojokerto – Hendak ke pasar, Jamilah, 58, warga Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, justru menjalani perawatan di ruang IGD RSUD R.A Basoeni Gedeg. Itu setelah kaki kanan ibu rumah tangga tersebut terluka dalam insiden kecelakaan di Jalan Gempolkrep, Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg, Kamis (14/1) pagi.

Kecelakaan itu dialami korban sekitar pukul 06.00 WIB. Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni mengatakan, mulanya korban melaju dari arah barat menuju Pasar Gedeg di Desa Gempolkrep menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol AG 5799 EA.

Sesampainya di  tempat kejadian perkata (TKP), korban tidak menyadari keberadaan mobil Toyota Avanza Nopol S 1265 H yang dikemudikan Paedi, 53, warga Desa Cendoro, Kecamatan Pilang, Kabupaten Tuban, sedang putar balik. Akibarnya, benturan pun terjadi. Korban menabrak mobil tersebut dari arah samping kiri. ”Karena kaget dan tidak sempat mengerem, korban menabrak mobil tersebut,” ungkap Lukman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Lukman menyatakan, akibat benturan korban terjatuh dan mengalami luka lecet di kaki kanan.

Sementara itu, kerugian material dalam kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 5 juta. Hal itu terlihat dari bodi depan motor korban yang ringsek serta bagian kiri bodi mobil yang penyok. ”Untuk sementara barang bukti bukti diamankan di mako,” pungkasnya. (adi)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya