alexametrics
Sabtu, 27 Feb 2021
radarmojokerto
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Truk Muatan Kelapa Tabrak Gapura, lalu Terguling

15 Januari 2021, 07: 35: 59 WIB | editor : Imron Arlado

jawapos.radarmojokerto.com

RINGSEK: Bagian depan truk engkel bernopol P 9880 UY rusak parah akibat menghantam trotoar dan gapura, Kamis (14/1) pagi. (vad/radarmojokerto.jawapos.com)

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sang sopir hanya mengalami luka ringan di kaki kanan. Kecelakaan bermula saat truk hendak mengirim kelapa ke Jombang dari Banyuwangi. Truk berwarna kuning tersebut melintas di daerah Jalan Raya Bypass Brangkal Gang 4 sekitar pukul 03.30 WIB Kamis  (14/1). Namun, garda belakang patah, dan mengakibatkan kecelakaan tunggal.

”Truknya oleng ke kiri menabrak trotoar dan gapura sampai terguling ke kiri,” ujar Wiwit, warga setempat. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir yang mengemudi sendirian mengalami luka ringan di kaki kanan. Truk rusak parah pada bagian depan akibat menyeruduk trotoar dan gapura.

Kelapa muatan truk tumpah ke jalan. Beruntung warga setempat bahu membahu mengumpulkan kembali kelapa tersebut. Tak hanya itu, trotoar dan gapura Jalan Bypass Brangkal Gang 4 pun rusak. Bangunan gapura di sisi selatan ambruk hingga tersisa separo.

Pukul 08.00 WIB satu unit mobil derek Satlantas Polres Mojokerto diterjunkan guna membantu proses evakuasi. Tidak ada dampak yang signifikan pada arus lalu lintas saat insiden tersebut terjadi. ”Arus lalu lintas sempat padat saat proses evakuasi berlangsung,” tambah Wiwit. (vad)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP