alexametrics
Rabu, 27 Jan 2021
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto
BNI Cabang Mojokerto

Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir

11 Januari 2021, 21: 21: 16 WIB | editor : Imron Arlado

jawapos.radarmojokerto.com

Pemimpin BNI Cabang Mojokerto Emy Christantini menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. (Dodik/radarmojokerto.jawapos.com)

BANJIR yang melanda di daerah Mojokerto memunculkan keprihatinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Mojokerto. Bank ini pun menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak banjir di Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/1). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban.

Bantuan senilai total Rp 15 juta itu diserahkan langsung Pemimpin Cabang BNI Mojokerto kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kepala Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Pemimpin  BNI Cabang Mojokerto Emy Christantini menuturkan, BNI menyalurkan bantuan untuk para koban banjir di antaranya sembako seperti beras, makanan kaleng siap saji, mie instan dan air mineral. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Sebelumnya, BNI Cabang Mojokerto juga telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir, di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, 14 Desember lalu.

Penyaluran bantuan oleh BNI Cabang Mojokerto diharapkan mampu memberikan manfaat bagi warga setempat terdampak banjir serta sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan karena terdampak banjir. Aksi Sosial ini sebagai wujud Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Di saat kondisi cuaca tak menentu yang terjadi saat ini layanan digital/elektronik BNI akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan transaksi keuangan, termasuk kawasan yang dilanda bencana banjir.

Layanan E-Banking merupakan salah satu solusi untuk bertransaksi dengan kemudahan, kenyamanan dan keamanan. BNI Cabang Mojokerto sendiri memiliki 8 Outlet yang tersebar di Kabupaten/Kota Mojokerto yaitu, KC Mojokerto, KCP Mojosari, KCP Mojopahit, KCP Ngoro, KCP Dlanggu, KCP Jetis, KK Brangkal dan KK Gajah Mada.

’’Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini, khususnya BNI Cabang Mojokerto dapat terus optimal baik layanan secara konvensional melalui Outlet BNI maupun shifting transaksi menggunakan layanan digital dan e-banking BNI,’’tegas Emy. (dik)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya