alexametrics
Rabu, 27 Jan 2021
radarmojokerto
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
Tasyakuran Hari Jadi Ke-3 Hotel Ayola Sunrise

Peduli Pendidikan hingga Santuni Anak Kurang Mampu

15 Desember 2020, 09: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Manajemen Hotel Ayola Sunrise Mojokerto bersama 50 anak dari Yayasan Al-Ikhlas Mojosari.

Manajemen Hotel Ayola Sunrise Mojokerto bersama 50 anak dari Yayasan Al-Ikhlas Mojosari. (Dodik/Radar Mojokerto)

Memasuki usia 3 tahun, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto melaksanakan rangkaian kegiatan yang sifatnya brand storming & brand awareness di Kawasan Kota Mojokerto khususnya & sekitar pada umumnya, Senin (14/12).

Hotel Ayola Sunrise Mojokerto sebagai hotel pertama dan satu-satunya terbesar di Kota Mojokerto. Memiliki 120 kamar dan suite juga dilengkapi dengan 2 restaurant, yakni, Emerald Bistro dan Topza Sky Lounge & Bar. Terdapat juga 5 ruangan rapat dengan berbagai kapasitas ruangan dan ballroom yang memiliki daya tampung mecapai 1.000 orang.

Dan pastinya juga dilengkapi dengan Gym Center. Yang tidak kalah keren adalah hotel ini langsung terkoneksi dengan Mall Sunrise Mojokerto. Rangkaian acara Anniversary ini dimulai dengan Giveaway di sosial media yang berhadiah berbagai macam voucher, baik itu voucher makan/minum sampai voucher kamar.

Kemudian juga acara Poto Contest dengan spot menarik yang ada di hotel Ayola Sunrise Mojokerto bersama model-model ternama Surabaya dan Mojokerto pastinya.

Bahkan ada promo menarik yaitu untuk tamu yang check in cukup membayar Rp 300.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi dan apabila berulang tahun pada tanggal 14 Desember. Bahkan ditambahkan diskon 30 persen untuk makan dan minum kecuali menu promo, rokok dan alkohol. Syaratnya sangat simpel, cukup dengan menunjukan KTP.

’’Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua tamu yang telah berkontribusi pada kemajuan hotel Ayola Sunrise Mojokerto. Dan pastinya ini sebagai wujud syukur kami yang masih bisa bertahan, masih bisa strugle di masa pandemi Covid19  ini,’’ jelas M Toha, GM Ayola Sunrise Mojokerto.

Selain kegiatan di atas, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto juga melakukan kegiatan CSR. Mulai pembagian 300 masker gratis untuk siswa/siswi SD Purwotengah 1 dan 2 yang terletak di tengah Kota Mojokerto. Kegiatan ini juga dihadiri Wawali Kota Mojokerto A Rizal Zakaria, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid, dan Kepala Dinas Disporabudpar Kota Mojokerto Novi Rahardjo serta kepala sekolah dan guru-guru dari SD Purwotengah.

’’Kenapa SD Purwotengah? Karena ini adalah SD di mana Bapak Proklamator Indonesa, Presiden Pertama RI mengenyam pendidikan dasarnya,’’ ujar M.Toha. Selain itu, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto melakukan Tasyakuran dan Doa Bersama 50 anak dari Yayasan Al-Ikhlas Mojosari.

Selain ada juga pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur, hotel Ayola Sunrise Mojokerto juga memberikan Sembako & Bingkisan untuk adik-adik dari yayasan. Acara juga dihadiri oleh pihak Owning Company, Mall Sunrise Mojokerto, rekan-rekan media (cetak & radio) serta sudah pastinya karyawan/karyawati hotel Ayola Sunrise Mojokerto.

Di samping itu, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto memberikan support hadiah untuk pemenang Lomba Video Pembelajaran Guruku kreatif, Wali Kotaku Inovatif.  ’’Jangan takut bermimpi, karena setiap kesuksesan semuanya berawal dari mimpi yang kemudian dilanjutkan dengan Usaha, Doa & Kerja keras,’’ pesan M Toha kepada adik-adik dari Yayasan Al Ikhlas Mojosari.

Di umur yang masih muda ini, hotel Ayola Sunrise Mojokerto berharap terus tumbuh & berkembang serta bisa menjadi partnership pemerintah kota setempat dalam hal pertumbuhan ekonomi & pariwisata yang sudah tentu menjadi hotel kebanggan Kota Mojokerto. Ayola Sunrise Mojokerto….Stay relaxed. You are at Home. (dik/abi)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya