alexametrics
Sabtu, 16 Jan 2021
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Jelang Pilkada, Kendaraan Polisi Diperiksa

03 Desember 2020, 09: 25: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

DIPASTIKAN PRIMA: Kondisi kendaraan dinas Polres Kota Mojokerto dicek menjelang Pilkada 2020. (adi/radarmojokerto.id)

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto -  Jelang Pilkada 2020, Tim Biro Logistik (Rolog) Polda Jatim melakukan pengecekan 263 kendaraan dinas Polres Mojokerto Kota, Rabu pagi (2/12). Langkah itu untuk memastikan kondisi kendaraan dinas dalam kondisi baik. Sehingga, mobilitas petugas yang selalu dituntut siap siaga tidak terhambat.

Pengecekan itu dipimpin Ketua Tim Rolog Polda Jatim AKBP M. Erfan didampingi Kapolres Kota Mojokerto AKBP Deddy Supradi. Kemarin, kendaraan berbagai jenis itu dikumpulkan di Lapangan Mahapatih Gajah Mada Mapolresta Mojokerto.

Kendaraan itu antara lain 203 unit roda dua, 54 unit roda empat, serta 6 unit roda enam. Selain polresta, juga kendaraan yang dipakai enam polsek jajaran. ’’Hasilnya, bagus semua. Tidak ada yang dilaporkan rusak berat,’’ ungkap

Kasubbag Humas Polres Kota Mojokerto Ipda MK. Umam, kemarin (2/12).

Menurutnya, pengecekan kendaraan jelang pilkada itu untuk mengantisipasi kendala serta hambatan. ’’Harapannya minimal anggota selalu merawat kendaraan dinas yang dipegang agar dalam pelaksanaan tugas bisa lancar. Tidak ada hambatan artinya siap pakai dan siap membantu sebagai sarana,’’ pungkasnya. (adi)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya