alexametrics
Rabu, 27 Jan 2021
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto
Masjid Nur Taqwa Pusdik Brimob Watukosek

Bagikan 200 Paket Sembako kepada Kaum Duafa

30 November 2020, 23: 55: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Kapusdik Brimob Watukosek Kombespol Almas Widodo Kolopaking menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga kurang mampu.

Kapusdik Brimob Watukosek Kombespol Almas Widodo Kolopaking menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga kurang mampu. (Ahmad Basuni/Radar Mojokerto)

PASURUAN, Jawa Pos Radar Mojokerto – Takmir Masjid Nur Taqwa Pusdik Brimob Watukosek menggelar acara bakti sosial peduli kaum duafa di halaman masjid pada Jumat (27/11).

Kapusdik Brimob Watukosek Kombespol Almas Widodo Kolopaking menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga kurang mampu di sekitar pusdik.

Pembagian sembako ini juga menerapkan protokol kesehatan (prokes), dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Kapusdik Brimob Watukosek Kombespol Almas Widodo Kolopaking mengatakan Brimob hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19.

Dengan semangat kebersamaan, pusdik berhasil membagikan 200 paket sembako yang dibagi dalam dua tahap. Masing-masing 110 dan 90 paket kepada masyarakat yang kurang mampu atau lansia di sekitar pusdik.

”Semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Ketua Takmir Masjid Nur Taqwa Kompol Firman menyatakan, tujuan dilaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar pusdik sebagai wujud kepedulian dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

”Ini meruapakan wujud kebersamaan dan gotong royong. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar dia.

Penerima bantuan, Mesri,warga Dusun Krikilan, menyampaikan terimakasih kepada Takmir Masjid  Pusdik Brimob atas bantuan yang diberikan kepada warga tidak mampu. Ia berharap, hal semacam ini dapat diikuti elemen masyarakat lainnya.

Menyusul, lanjut dia, sekecil apa pun bantuan yang diberikan, sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan. ’’Terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi barokah,” tandasnya. (bas)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya