alexametrics
Rabu, 27 Jan 2021
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Kenang Orang Tua, Bos PT PRIA Bagikan 3000 Paket Sembako

30 November 2020, 11: 35: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

SIMBOLIS: Pungkasiadi secara simbolis memberikan sembako kepada warga. (Dodik/radarmojokerto.id)

BOS PT Putra Restu Ibu Abadi (PRIA) Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berbagi 3000 paket sembako ke warga sekitar, Minggu (29/11). Aksi sosial ini digelar bersamaan dengan ulang tahun ibunya, Supatminingsih yang telah meninggal dunia, beberapa tahun silam.

’’Ibu(Supatminingsih,red) selalu berbagi dikala semasa hidupnya. Khususnya di waktu ulang tahunnya,'' kata Tulus Widodo.

Owner perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan dan pemanfaatan limbah B3 ini menambahkan, aksi ini selalu digelar setiap tahun. Tak hanya itu. Tulus juga mengajak warga sekitar makan bersama.

Dan, saat ini, sejak ibunda meninggal, amanah itu tetap dijalankan dan terus ditanamkan ke seluruh keluarga besarnya.''Saat ini, kami menggelar doa bersama dan membagikan sekitar 3000 sembako kepada warga,'' ungkapnya saat membagikan sembako. Sembako ini, dibagi beberapa desa. Yakni, semua warga Desa Kedungsari, sebagian Desa Kembangan dan Desa Ngares.

Acara doa bersama dan pembagian sembako ini dihadiri semua anak, mantu dan cucu dari keluarga almarhum. Dan, juga di hadiri calon bupati Mojokerto Pungkasiadi. Pembagian sembako dan doa bersama di musim pandemi saat ini, masih tetap mengikuti protokol kesehatan. Mulai pengecekan suhu tubuh, pemberian handsanitizer dan menjaga jarak. ''Warga bergantian silih bergantian dalam menerima sembako dan sesuai jadwal masing masing tiap dusun,'' tegas Tulus.

Direktur PT PRIA Luluk Wara Hidayati menambahkan, sesuai dengan amanah ibunya, keluarga diajarkan untuk saling membantu sesama dan berbaur dengan masyarakat. Khususnya, membantu pembangunan masjid dan musala di sekitarnya. Baik untuk pembangunan fisik dan membantu kesejahteraan pemuka agama bahkan masyarakat yang senantiasa beribadah di masjid dan musala. ’’Mungkin tahun depan, kita memberangkatkan umrah bagi masyarakat yang giat ke masjid,’’ pungkasnya. (dik)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya