alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radarmojokerto
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle

Kian Menawan dengan Crop Top

21 November 2020, 10: 05: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

Vira Vilia nampak anggun dengan crop top yang melekat di tubuhnya. (sofankurniawan/radarmojokerto.id)

REMAJA wanita lagi-lagi sedang tergoda dengan tren pakaian crop top. Atasan dengan bentuk minimalis dan simpel ini mulai digunakan untuk hunting dan jalan-jalan. Padu padan yang pas, membuat pemakai crop top terlihat makin menawan.

Tren crop top sejak negeri ini dilanda korean style. Terlebih saat salah satu girlband Korea Blackpink sedang naik daun di tahun 2019 lalu. Remaja wanita mulai menggilai style mereka agar terlihat lebih cantik.

Seperti yang dilakukan Vira Vilia. Remaja 24 tahun ini tampil percaya diri dengan crop top ketika nongkrong bareng teman-teman. Tentu saja, menggunakan crop top perlu padu padan yang tepat agar tak terlihat salah outfit.

’’Perlu dicatat. Saat kamu memilih crop top yang simpel terutama untuk keseharian ketika hangout bareng teman-teman biasanya perlu diperhatikan juga padanan yang tepat. Kamu nggak perlu terlihat terlalu mengumbar perutmu. Justru, kamu akan terlihat cantik bila menyelaraskan dengan benar,” jelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Vira ini menambahkan, ada beberapa cara padu padan crop top agar terlihat menarik. Karena crop top ini berpusat di bagian perut, area tersebut perlu diperhatikan baik dalam pemilihan bawahan maupun aksesorinya.

’’Memang, tren fashion satu ini cukup rumit. Tetapi, apabila tak ingin perutmu terlalu terlihat, padankan dengan rok pinggang tinggi atau pants. Atau pakai crop top dengan oversized blazer atau jaket. Lalu, ada juga padanan crop top yang hanya memperlihatkan sedikit sekali perutmu,” tambahnya.

Crop top juga cocok digunakan dengan tema-tema tertentu. Pakaian ini tergolong fleksibel untuk digunakan dalam beberapa kegiatan. ’’Crop top mengikuti tren apalagi mengarah ke sport culture. Atau bisa kayak Korea yang girly gitu. Atau kalau agak resmi bisa langsung aja pakai jas atau blazer,” ungkap Vira.

Menggunakan crop top bukan berarti ingin terlihat tampil sensual. Justru dengan padu padan yang pas, crop top dapat menjadi outfit yang menarik bagi perempuan segala usia. ’’Jadi, nggak sensual sama sekali kalau pas. Sebenarnya, tren ini cukup pantas dikenakan oleh perempuan segala usia. Asal tahu cara memakainya,” pungkasnya. (yas)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya