alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Lynn Hotel Mojokerto, Suguhkan Nuansa Majapahit

12 November 2020, 08: 45: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

MAJAPAHITAN: Salah satu type kamar di Lynn Hotel Mojokerto. (Dodik/radarmojokerto.id)

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto –  Lynn Hotel Mojokerto resmi dibuka, Rabu (11/11). Bertepatan dengan tanggal cantik, hotel bitang tiga di Jalan Empunala Kota Mojokerto ini akan memanjakan para tamunya dengan suguhan nuansa Majapahitan.

Sejumlah pejabat hadir di lokasi. Di antaranya, Wakil Wali Kota Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria, Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo, Kapolresta AKBP Deddy Supriadi, serta pejabat lainnya. Seluruh undangan wajib mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Owner Lynn Hotel Mojokerto Mochammad Nadjib mengatakan, prosesi launching hotelnya itu sempat tersendat lantaran pandemi covid-19. Namun, pembangunan harus jalan terus dan semakin lama, akan mempengaruhi siklus perekonomian.

Menurutnya, dengan hadirnya hotel di Jantung Kota itu, secara tidak langsung akan memberikan dampak yang positif di sektor pariwisata dan menjadi daya ungkit di sektor riil, khususnya di bidang ketenagakerjaan dan pendapatan asli daerah. ’’Dengan adanya Lynn Hotel, bisa menyerap tenaga kerja yang baru, khususnya di sekitar lingkungan hotel,'' tandas Nadjib.

Perlu diketahui, Lynn Hotel Mojokerto ini merupakan hotel yang ketiga setelah di Yogyakarta dan di Serang, Banten. Nama Lynn sendiri diadopsi dari kependekan nama anak dan istri. ’’Nama Lynn memang saya ambil dari nama istri dan anak. Lilis, Yasmin, Naufal serta nama saya (Nadjib),’’ terangnya.

Nadjib sangat yakin dengan adanya Lynn hotel ini akan menggairahkan pangsa pasar yang akan terus meningkat. Apalagi, konsep Lynn sendiri mengusung modernisasi namun juga dikolaborasi dengan kulturasi budaya setempat dan kemegahan Kerajaan Mojopahit. ''Mulai dari interior lantai dan kamar mengangkat unsur budaya Mojopahit,'' ungkapnya.

Senada dengan Yasmin, Owner Representatif Lynn Hotel Mojokerto ini menegaskan, untuk lebih memanjakan tamu hotel yang akan menginap, ada beberapa tipe kamar yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk memanjakan waktu rehat Anda dan keluarga. Yakni, tipe Deluxe Single bed dan Twin untuk Superior. ’’Ada sekitar 64 kamar, namun untuk sementara kita membuka hanya 32 kamar,'' tegasnya.

Ia menambahkan, selain mengangkat kebudayaan dan unsur kemegahan Majapahit yang diimplementasikan di ruangan hotel, nantinya Lynn Hotel bisa bekerjasama dengan para UMKM yang ada di Mojokerto Raya untuk menyajikan berbagai kekhasan Mojokerto, khususnya khas Majapahitan. ’’Inginnya, batik yang berkaitan dengan corak kekhasan Majapahit bisa dihadirkan di Lynn Hotel Mojokerto. Sehingga para tamu hotel yang bermalam bisa merasakan dan mengetahui kebudayaan Mojopahit,'' pungkas Yasmin. (dik)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP