alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radarmojokerto
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle
Vertical Coffee Bar Mojokerto

Lezatnya Balognese & Segarnya Mandarin Blues

09 November 2020, 23: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Vertical Coffee Bar Mojokerto berkonsep industrial yang elegan dan kekinian.

Vertical Coffee Bar Mojokerto berkonsep industrial yang elegan dan kekinian. (Basuni/Radar Mojokerto)

Di Mojokerto kini telah menjamur pusat kuliner kekinian. Namun, kafe dan resto yang satu ini dikenal berbeda. Mereka mampu menyajikan menu best seller dalam bentuk pasta yang lezat sekaligus nikmat. Pengunjung juga dapat menikmati suasana yang super nyaman.

MANAJEMEN Vertical Coffee Bar Deva menuturkan, Vertical Coffee Bar adalah tempat makan pasta dan ngopi yang berbeda. Berada di Sunrise Mall lantai 1, tempat ini biasa mulai buka dari pukul 11.00 hingga 21.00.

’’Kalau pas siang banyak yang datang di Vertical Coffee Bar,” tutur Deva. Vertival Coffee Bar menawarkan suasana makan yang nyaman sekaligus Instagramable.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai ragam pilihan menu. Termasuk pasta dan pizza yang dijual dari mulai harga Rp 40 ribuan. Varian pasta juga banyak pilihannya. Dari balognese, aglio e-olio, carbonara, salmon creme, hingga salted egg. Serta tersedia ayam geprek dan ada smoked beef pizza.

’’Pasta di sini terkenal lezat, dan harganya terjangkau, sekitar Rp 40 ribuan, ’’ ujar Saiful,pengunjung asal Tarik, Sidoarjo. Tempat  ini biasanya ramai dikunjungi oleh kalangan milenial yang ingin menikmati sajian menu makanan dan minuman. Sekaligus nongkrong dengan menikmati suasana modern.

Pelanggan juga bisa menikmati beraneka ragam minum. Antara lain mandarin blues, sweet sunrise, lemon mint squash, blue ocean mojito, dan strawberry mojito. Di samping itu, tersedia oce tape, ice green tea lette, dan hot chocolate. ”Di sini tempat nongrong paling asyik,” tandas Roni pengunjung asal Mojosari. (bas)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya