alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarmojokerto
Home > Lifestyle
icon featured
Lifestyle
Dessert Box

Teman Nyemil saat Nonton

17 Oktober 2020, 10: 35: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

MODEL: MIRSHA NUR ARFIA (sofankurniawan/radarmojokerto.id)

CEMILAN creamy dengan tampilan berlapis-lapis ini tengah ramai diburu para pelajar. Taburan toping dan kaya varian rasa membuat penikmat tak ada habisnya untuk mencoba satu per satu. Anak muda, khususnya mahasiswa yang sering disibukkan dengan tugas, tentu sangat membutuhkan cemilan praktis ini sebagai teman saat belajar.

Cemilan praktis harga ekonomis selalu menjadi daya tarik. Dessert box, kali ini menjadi makanan ringan kesukaan saat tugas berdatangan. Banyaknya varian serta ukuran dessert yang minimalis membuat Damara Benedikta Siolemba, mahasiswa Politeknik Pos Indonesia ketagihan. ’’Kalau jenis dessert, aku sukanya yang dessert box atau pudding. Paling seminggu bisa sekali atau 2 kali,” ujarnya

Berbeda dengan dessert pada umumnya. Wadah cup atau box menjadi ciri khas dessert kekinian yang bisa dinikmati langsung di wadahnya. Menurut perempuan asal Mojokerto ini, dessert box merupakan makanan praktis yang sangat cocok untuk kegiatannya sehari-sehari sebagai mahasiswa. ’’Seringnya ingin nyemil pas lagi nonton, buat temen kalau lagi nugas juga,” bebernya.

Damara sebagai penikmat dessert menambahkan, alasan kuat yang membuat dia ketagihan dengan cemilan ini adalah packaging yang praktis. “Aku sukanya praktis karena bisa langsung dimakan di manapun,” ungkapnya.

Tren dessert box sendiri memang didukung dengan inovasi ukuran mini yang bermunculan. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10 ribu, pembeli bisa menikmati dessert box ukuran 200 gram dengan pilihan varian rasa. Di antaranya tiramisu, cokelat, cheese, milo, dan matcha. ’’Harga dan rasa sesuai. Teksturnya lembut dan tampilannya menarik, apalagi pilihan rasanya yang banyak jadi nggak bikin bosen,” terang perempuan pecinta rasa tiramisu ini.

Kaya varian rasa yang disanding dengan topping bermacam seperti choco cips, oreo, dan regal memang menjadi nilai tambah untuk tampilan dessert ini. Tidak dibatasi dengan satu rasa maupun topping, dessert box bisa disajikan dengan campuran rasa dan topping dalam satu box.

Uniknya dengan versi mini dari dessert box ini, roti dan full cream yang identik dengan rasa enek diubah menjadi cemilan porsi pas yang bisa dinikmati sebagai pengganjal lapar sementara. (dit)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP