alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto
HUT Alfamart ke-21 Tahun

Berbagi 21 Motor dan Uang Tunai

17 Oktober 2020, 09: 10: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

PERFORMA: Deretan artis papan atas meriahkan HUT Alfamart Ke-21 Tahun. (Dodik/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO, Jawa Pos Radar Mojokerto – Alfamart akan menggelar perayaan HUT ke-21 tahun. Peringatan di tengah pandemi kali ini akan digelar melalui live streaming selama 21 jam nonstop. Acara ini digelar 17-18 Oktober.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menjelaskan, di masa pandemi tidak mengurangi antusiasme Alfamart untuk mengapresiasi konsumennya di seluruh Indonesia. Nantinya, HUT kali ini diperingati dengan sangat meriah dan bisa disaksikan seluruh konsumen retail ternama ini. ’’Perayaan HUT Alfamart dilakukan dengan cara live di beberapa akun sosial media seperti Instagram atau Youtube. Dengan cara baru ini, kemeriahan tidak berkurang malah semakin semarak. Konsumen Alfamart dimanapun dapat turut merasakan euforianya,’’ katanya.

Perayaan itu akan disiarkan langsung melalui akun Instagram dan Youtube resmi Alfamart, zoom dan beberapa akun influencer Indonesia.

Terdapat 4 kategori even yang akan mengisi kegiatan selama 21 jam tersebut. Pertama, Inspirasi dari Alfamart yakni berupa talkshow inspiratif dengan berbagai tema yang diisi oleh narasumber yang kompeten. Seperti gaya hidup sehat saat new normal oleh Reisa Subroto, memanfaatkan peluang di masa pandemi oleh Kaesang Pangarep, mendidik anak di era new normal oleh Donna Agnesia, beauty class oleh Nadya Aqilla dan dapur Alfamart oleh chef Amy Zein.

Kedua, acara berupa Challenge Alfamart. Acara ini berisi Alfagift Dance Challenge, kompetisi game online Mobile Legend, lomba mewarnai anak dan kuis uji wawasan Sahabat Pintar Albi.

Selanjutnya, Promo Spesial Alfamart yakni lelang poin member Alfagift dan program sales. Dan terakhir, berupa hiburan antara lain zumba class dan story telling special untuk anak-anak. ’’Semua even-even tersebut dipandu oleh artis dan influencer berkompeten di bidangnya,’’ ungkap Ryan.

Sebagai penutup kemeriahan sekaligus acara puncak adalah live perform Kahitna yang akan digelar 18 Oktober pukul 20.00. Melengkapi kemeriahan tersebut, Alfamart juga menyiapkan sederet  hadiah. Mulai 21 unit sepeda dan voucher belanja Alfamart senilai Rp 33 juta. Hadiah itu akan kita bagikan ke penonton yang menyaksikan live streaming tersebut. ’’Untuk itu masyarakat silahkan menikmati acara ini dengan setia karena hadiah akan kami berikan sewaktu-waktu selama siaran berlangsung,'' tambahnya.

Siaran langsung bisa disaksikan mulai 17 Oktober, start pukul 11.00-22.00 WIB dan 18 Oktober pukul 08.00 -21.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa cek di akun Instagram resmi Alfamart dan website alfamart.co.id. (dik)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya