alexametrics
Jumat, 07 Aug 2020
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

PLN Manjakan Pelanggan dengan Program Super Wow

25 Juli 2020, 12: 30: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melaksanakan kegiatan SarLing serentak di 10 ULP, Rabu (22/7).

PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melaksanakan kegiatan SarLing serentak di 10 ULP, Rabu (22/7). (PLN for Radar Mojokerto)

KABUPATEN - Jawa Pos Radar Mojokerto - PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melaksanakan kegiatan SarLing (pemasaran keliling) serentak di 10 ULP, Rabu (22/7). Meliputi wilayah Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, dan Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan ini digelar dalam rangka promosi Gebyar Kemerdekaan tahun 2020. Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto Sony Fajar Pribadi  mengatakan, promo kemerdekaan dari PLN pada tahun ini bertajuk Super Wow Gebyar Kemerdekaan.

Program ini diluncurkan oleh PLN sebagai stimulus bagi masyarakat pelanggan setia PLN di masa pandemi, sekaligus memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bulan Agustus mendatang.

”Sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, banyak kegiatan yang dilakukan dari rumah, yang memunculkan istilah baru. Seperti WFH (work from home) hingga pembelajaran berbasis online. Hal ini tentunya membutuhkan pasokan listrik yang andal dan berkecukupan,” ujarnya.

Menurutnya, pelucuran  program Super Wow Gebyar Kemerdekaan, di mana pelanggan tarif rumah tangga dengan daya awal 450 VA sampai dengan 4.400 VA dapat melakukan tambah daya menjadi 2.200 VA sampai 5.500 VA dengan hanya membayar biaya penyambungan sebesar Rp 170.845 saja.

”Program Super Wow Gebyar Kemerdekaan ini berlangsung sejak 14 Juli sampai dengan 30 September 2020 mendatang, ’’ katanya. Selain mempromosikan program Super Wow Gebyar Kemerdekaan, perwakilan tim Pemasaran ULP juga mengedukasi pelanggan untuk menggunakan layanan PLN seperti call center 123, website dan PLN mobile sebagai media untuk mengetahui info terkini dari PLN, dan memungkinkan untuk mengakses layanan PLN di mana pun.

Banyak pelanggan tertarik dan merasa terbantu dengan adanya program Super Wow Gebyar Kemerdekaan ini, karena kini pelanggan dapat menikmati kenyamanan dengan biaya dan kemudahan dalam genggaman.

’’Agar pelanggan PLN  mendapatkan informasi dan tidak ketinggalan kesempatan emas ini, tim khusus PLN UP3 Mojokerto secara serentak melaksanakan kegiatan promosi di pusat keramaian. Seperti pasar tradisional, kantor desa, kantor kecamatan, SPBU, maupun mendatangi rumah pelanggan secara langsung,’’ tambahnya.

Dan tentu saja, karena masih tingginya penambahan angka kasus Covid-19, kegiatan SarLing ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak aman minimal 1 meter, menghindari jabat tangan atau kontak langsung, selalu menggunakan masker atau face shield, dan tidak lupa selalu mencuci tangan dengan hand wash atau hand sanitizer.

’’Dengan mengedepankan protokol kesehatan, pelanggan aman, kita pun tenang. Jadi tunggu apalagi, yuk segera manfaatkan promo Super Wow, cuma sampai 30 September lho! Kapan lagi bisa tambah daya semurah ini, kami tunggu ya!," tandasnya. (bas)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia