alexametrics
Jumat, 07 Aug 2020
radarmojokerto
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Musim Pandemi, Isabella Mojokerto Malah Geber Diskon

20 Juli 2020, 18: 46: 28 WIB | editor : Mochamad Chariris

Sebelum belanja, pengunjung dicek suhu tubuhnya dengan thermo gun.

Sebelum belanja, pengunjung dicek suhu tubuhnya dengan thermo gun. (Dodik/Radar Mojokerto)

Pemberlakuan new normal sudah dilakukan di beberapa kota. Tak terkecuali Kota Mojokerto. Geliat perekonomian perlahan sudah menunjukkan adanya sirkulasi peningkatan.

Selain mal dan perbankan, toko-toko yang ada di Kota Mojokerto juga sudah mulai buka. ’’Setelah diumumkan peraturan new normal, Toko Isabella Mojokerto ikut menyesuaikan,’’ kata Priyati, Admin Toko.

Dengan adanya new normal, lanjut Priyati, Toko Isabella tidak serta merta buka begitu saja. Melainkan juga harus mengikuti peraturan yang berlaku. ’’Protokol kesehatan harus kita terapkan untuk kepentingan bersama,’’ tandasnya.

Syarat mutlak bagi pengunjung wajib memakai masker. Dan, toko pun harus memenuhi standar protokol kesehatan yang telah diimbau oleh pemerintah dan Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19.

’’Sebelum masuk ada pengecekan tubuh dengan thermo gun, memberikan sarung tangan satu kali pakai, hand sanitizer, pramuniaga menggunakan masker dan face shield,’’ ujar Pri.

Pri menambahkan, toko yang menjual sepatu dan tas terbesar di Mojokerto ini selama new normal buka setiap hari. ’’Sebelum pandemi, toko semula buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00. Namun, di saat pandemi ini buka mulai pukul 07.30 hingga 21.00 WIB,’’ terangnya.

Selain itu, saat musim pandemi ini, di toko sepatu dan tas Isabella malah memberikan penawaran yang menarik bagi warga Mojokerto dan masyarakat sekitarnya. ’’Kita ada diskon dan geber promo yang menarik. Diskon mulai 15 persen hingga 30 persen,’’ jelasnya.

Menurutnya, di saat Pandemi ini, kita juga harus bisa melihat situasi pasar dan keadaan perekonomian. ’’Strategi semacam ini perlu dilakukan. Seperti banting harga sepatu merek Puma, Nike, dan Adidas hingga 1/2 harga pun harus kita berikan. Ini juga merupakan salah satu bentuk untuk memanjakan pelanggan setia Isabella,’’ pungkas Pri. (dik/abi)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia