Minggu, 19 Jan 2020
radarmojokerto
icon featured
Politik
Pilbup Mojokerto 2020

Yoko Tak Kendurkan Langkah Maju Pilbup

07 Desember 2019, 09: 05: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mojokerto Yoko Priyono tak mengendurkan langkahnya untuk maju di pilbup 2020 nanti. (sofankurniawan/jprm)

PURI, Jawa Pos Radar Mojokerto- Yoko Priyono tak mengendurkan niatnya maju dalam kontestasi pilbup 2020 nanti. Keseriusan itu terlihat dari sederet program yang tengah dijalani. Mulai dari perburuan tiket parpol, membentuk tim, hingga penjaringan calon wakil yang akan mendampingi dirinya.

Ditemui Jawa Pos Radar Mojokerto, Yoko membantah jika niatnya maju dalam pilkada melemah. ’’Tetap semangat. Dan tidak berubah,’’ ungkapnya. Akan tetapi, ia enggan menyebut langkah yang tengah dilakukannya. Hanya saja, ia mengakui, berbagai program sudah dijalankan. Di antaranya memburu calon pendamping.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mojokerto ini menuturkan, terdapat puluhan nama yang sudah masuk dalam daftarnya. Dengan latar belakang berbagai macam. Mulai dari pengusaha, aktivis, hingga seorang birokrat. ’’Banyak yang sudah melamar saya. Ada puluhan,’’ ungkapnya. Yoko mengaku akan menentukan sosok yang akan mendampinginya, dalam waktu dekat.

’’Jangan sekarang. Pasti akan kita umumkan nanti,’’ jelas dia. Yoko menceritakan, Mojokerto membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat. Sehingga, akan tercipta sebuah daerah yang indah, pembangunan di segala lini yang lebih baik, membawa keadilan, dan bermuara ke sejahtera.

Bagaimana dengan hadirnya Ikfina Fahmawati dalam bursa pilbup 2020, tak berbeda dengan Pungkasiadi dan Purwo Santoso. Yoko menerangkan, banyaknya figur yang bertarung akan memberikan pilihan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. ’’Sehingga, demokrasi benar-benar hidup,’’ jelasnya.

Perlu diketahui, pejabat di lingkungan Pemkab Mojokerto, Yoko Priyono menunjukan keseriusannya untuk bertarung dalam pilbup 2020 mendatang. Keseriusan itu dibuktikan secara resmi mendaftar sebagai bacabup melalui Partai Gerindra. Gerindra merupakan partai pertama yang menjadi tempat pelabuhan Yoko. Dan sudah sejak lama, Yoko menjalin komunikasi dengan partai besutan Prabowo Subianto ini. Selain itu, ada beberapa partai lain yang selama ini sudah berkomunikasi intens Yoko.

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia