Minggu, 19 Jan 2020
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Mabuk dan Berjoget Remik Usai Ujian

06 Desember 2019, 06: 00: 59 WIB | editor : Imron Arlado

Jawa Pos Radar Mojokerto

Warga menunjukkan video siswi SMA Negeri 1 Mojosari berjoget diduga dalam kondisi mabuk di warung angkringan Jalan Hasanuddin, Desa Awang-awang, Kecamatan. Mojosari. (sofankurniawan/jprm)

MOJOSARI, Jawa Pos Radar Mojokerto - Aksi seorang siswi berseragam sekolah lengkap berjoget remik atau disko diduga dalam kondisi mabuk mengejutkan dunia pendidikan di Kabupaten Mojokerto.

Gadis yang belakangan diketahui sebagai siswa kelas XII SMA Negeri 1 Mojosari ini diduga mabuk karena pengaruh minuman keras (miras) jenis oplosan. Aksi itu terekam kamera handphone di sebuah warung angkringan Jalan Hasanuddin, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari.

Video berdurasi 29 detik ini belakangan menjadi viral di media sosial (medsos). Tak sedikit dari kalangan pelajar juga menjadikan video tersebut sebagai status whatsapp. ’’Saya akui, terus terang yang joget itu adalah siswa saya (SMA Negeri 1 Mojosari, Red) kelas XII jurusan IPS,’’ ungkap Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir, Kamis (5/12).

Nampak jelas dalam video tersebut, siswi berseragam sekolah warna biru lengan panjang sedang berjoget remik dengan mata terpejam. Tubuhnya juga terlihat sempoyongan karena pengaruh miras.

Namun, dia nampak sangat menikmati iringan musik yang diputar di warung angkringan tersebut. Baju seragam juga terlihat basah dengan rambut berantakan. Sesekali siswi lain yang duduk persis di belakangnya turut menyemangati. Dia yang juga memegang rokok pada tangan kanannya terlihat asyik melihat temannya yang sedang berjoget.

Ibnu Mudzakir juga membenarkan jika siswinya tersebut dalam kondisi mabuk saat berjoget di warung yang memang sering menjadi jujukan nongkrong para pelajar dari berbagai sekolah.

Pihaknya menyebutkan, hal itu sesuai pengakuan anak didiknya yang kemarin (5/12) langsung dipanggil untuk dilakukan klarifikasi, sekaligus pembinaan oleh guru bimbingan konseling (BK).

(mj/ori/ris/ron/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia