Senin, 21 Oct 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal
HUT TNI Ke-74

15 Personil TNI di Mojokerto Terima SIM Gratis

04 Oktober 2019, 20: 26: 07 WIB | editor : Imron Arlado

Sejumlah anggota TNI di Kabupaten Mojokerto menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Mojokerto.

Sejumlah anggota TNI di Kabupaten Mojokerto menerima SIM gratis dari Satlantas Polres Mojokerto. (khudori/radarmojokerto.id)

KABUPATEN, Jawa Pos Radar Mojokerto - Satlantas Polres Mojokerto memberikan SIM gratis ke 15 personil TNI. Mereka tak dipungut biaya untuk perpanjangan dan pembuatan SIM A dan C.

Para personil TNI itu berasal dari anggota TNI yang berdinas di Korem, Kodim 0815 Mojokerto, Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

’’Ini merupakan kado istimewa dari Polres Mojokerto. Mudah-mudahan amanah, dan sinergitas TNI-Polri semakin solid,’’ ujar para personil TNI yang ikut dalam pengurusan, Jumat (4/9).

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, mengatakan, pelayanan perpanjangan SIM ini merupakan surprise bagi anggota TNI yang akan memperingati HUT TNI ke-74. ’’Melalui moment HUT TNI Ke -74 ini, kami berharap sinegritas TNI dan Polri semakin kuat dan dicintai rakyat,’’ ujarnya.

Setidaknya ada 15 personil TNI yang ikut mengurus jelang HUT TNI ke-74 yang jatuh, Sabtu (5/10). Pengurusan berbagai macam jenis SIM ini bebas PNBP yang disupport oleh pihak ke-3 kepada rekan TNI. ’’Kegiatan ini bertujuan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri guna pelaksanaan  tugas mendatang. Selama giat berjalan penuh rasa kekeluargaan,’’ tegasnya. 

Sebelumnya, mantan Kapolres Pacitan itu, bersama seluruh jajaran Polres Mojokerto mendatangi markas-markas TNI di Mojokerto Raya. Mulai Korem, Kodim, Denpom, Batalyon, hingga koramil-koramil untuk memberikan kejutan. Ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI-Polri. Kejutan ini yang diberikan ke semua markas TNI dan dipimpin langsung kedua pucuk pimpinan Polres maupun Polres Mojokerto Kota.

(mj/ori/ron/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia