Senin, 21 Oct 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Mesum Dengan Bidan, Dokter Spesialis Digerebek

01 Oktober 2019, 15: 49: 35 WIB | editor : Imron Arlado

M (tengah) saat dikeluarkan dari ruang Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto Kota, Senin (1/10).

M (tengah) saat dikeluarkan dari ruang Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto Kota, Senin (1/10). (khudori/radarmojokerto.id)

KOTA, Jawa Pos Radar Mojokerto - Skandal perselingkuhan antara dokter dan bidan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, terbongkar.

Pasangan mesum ini digerebek di sebuah rumah di Lingkungan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/10).

Masing-masing adalah dr ARP, So. Sp. Ia merupakan seorang spesialis ortopedi dan pasangan perempuan, M, bertugas di ruang bersalin Gayatri. Ruangan yang berdekatan di rumah sakit tersebut.

Penggrebekan ini langsung dilakukan suami Maya, Brigadir K, yang statusnya bertugas di Mapolsek Puri sekitar pukul 08.00.
Kedua pasangan bukan suami istri sah kedapatan berduaan tinggal di dalam rumah.

"Penggrebekan ini langsung dilakukan oleh suaminya dengan disaksikan perangkat kelurahan," ungkap Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokkah.

Penggrebekan ini bermula dari kecurigaan Brigadir K jika istrinya sudah tinggal bersama pria idaman lain (PIL). Kebetulan keduanya memang sama-sama bekerja di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. "Jadi yang laki-laki adalah dokter dan perempuan bidan," tuturnya.
Menurutnya, untuk proses penyelidikan, sejauh ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku. Termasuk melakukan visum terhadap terduga pelaku perempuan.
Penyidik masih mengumpulkan alat bukti yang cukup untuk bisa menetapkan sebagai tersangka. "Kalau terbukti ada unsur pidana, kami akan tindak lanjuti ke tingkat penyidikan. Jadi, kami harus menemukan dua alat bukti yang cukup. Salah satunya dengan hasil visum itu," tandasnya.

(mj/ori/ron/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia