Senin, 21 Oct 2019
radarmojokerto
icon featured
Ekonomi

PLN-Vendor Konstruksi Berkolaborasi Mempercepat Penyambungan Sementara

27 September 2019, 21: 55: 20 WIB | editor : Mochamad Chariris

Manajer PLN UP3 Mojokerto Puguh Prijandoko bersama para vendor usai melakukan penandatanganan untuk Kemudahan layanan sambungan sementara.

Manajer PLN UP3 Mojokerto Puguh Prijandoko bersama para vendor usai melakukan penandatanganan untuk Kemudahan layanan sambungan sementara. (Ahmad Basuni/radarmojokerto.id)

KABUPATEN, Jawa Pos Radar Mojokerto - PLN dan vendor konstruksi menggelar MoU (memorandum of understanding) Pelayanan Penyambungan Sambungan Sementara untuk pekerjaan konstruksi, Rabu (26/9).

Nota kesepahaman ini untuk mendukung kemudahan layanan sambungan sementara. Bersamaan dengan acara sosialisasi smart express di PLN UP3 Mojokerto, MoU ini dibuat untuk melakukan percepatan dan memberikan kemudahan penyambungan sementara listrik.

Sehingga, vendor tidak perlu lagi menggunakan genset sebagai sumber energi saat konstruksi. Selain itu, PLN juga menyampaikan layanan super premium. Yaitu, produk jaminan keandalan suplai energi listrik dengan dobel penyulang dari gardu induk yang berbeda.

Karena, keterkaitan dengan design pembangunan IML pelanggan. Hal ini disampaikan para vendor konstruksi, dengan harapan komunikasi ini untuk penyamaan persepsi antara, pelanggan, PLN dan vendor pelaksana IML.

Tiga perusahaan yang pada saat ini berkesempatan melakukan penandatanganan, yaitu CV Ruas Lidi, CV JAYA ELECTRICAL. dan PT Eltch Indonusa Persada. Tak menutup kemungkinan, MoU serupa akan kembali digelar.

Acara yang dihadiri 13 pimpinan dan direktur vendor konstruksi ini, dibuka Manajer UP3 Mojokerto Puguh Prijandoko.  Dikatakannya, PLN siap menjadi partner dalam usaha dan pembangunan konstruksi.

’’Berapapun dayanya, PLN sudah menyiapkan kubikel bergerak dan trafo bergerak atau biasa disebut power bank 250 Kva Jadi, apa pun kebutuhan listrik anda, percayakan pada PLN. PLN sudah menyiapkan account executive sebagai marketer khusus program unggulan ini. Listrik ya PLN!,’’ pungkas Puguh Prijandoko. (ahmad basuni)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia