Senin, 21 Oct 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Jemput Anak Sekolah, Suami Isteri Tewas Mengenaskan

11 September 2019, 21: 52: 16 WIB | editor : Imron Arlado

Petugas melingkari titik kecelakaan yang menewaskan pasutri di Jalan Raya Hasanudin Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari.

Petugas melingkari titik kecelakaan yang menewaskan pasutri di Jalan Raya Hasanudin Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari. (salihin/radarmojokerto.id)

MOJOSARI, Jawa Pos Radar Mojokerto – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Hasanudin Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu 11/9) siang.

Pasangan suami istri (pasutri), Ii Darmawan, 33, dan Hani Hadiyatul, 33, ini tewas di lokasi kejadian. Setelah motor Honda Vario Nopol W 3053 ZZ yang dikendarai bersenggolan dengan sepeda motor lain.

Tubuh keduanya yang terhempas dan jatuh terpental seketika terlindas truk gandeng Nopol L 9942 UZ dikemudikan Nawawi, warga asal Kediri. Kedua korban tewas di lokasi. Jasad pasutri asal Desa Sawo Kecamatan Kutorejo dan Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari ini kemudian dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari.

Sebelum mengalami kecelakaan, kedua korban berangkat dari rumah Desa Sawo, untuk menjemput anaknya yang bersekolah di TK (Taman Kanak-kanak) Mojosari. Irsyad saksi mata menjelaskan, kedua korban sebelumnya berjalan arah Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, menuju Mojosari.

Di lokasi, mereka melaju searah dengan pengendara motor Honda Grand yang tidak diketahui nopolnya. ”Saat pengendara motor Honda Grand mencoba mendahului truk gandeng, motor korban juga ikut mendahului truk gandeng. Dari situ, terjadi senggolan antara Honda Grand dan motor korban,’’ ujar Irsyad.

Tubuh pasutri itu terpental bersama motor ke kiri. Mereka jatuh ke aspal dan seketika terlindas roda belakang truk gandeng. ”Mengetahui hal itu, pengendara motor Honda Grand bergegas pergi ke arah Mojosari,’’ tandasnya.

Sementara itu, Kanitlantas Polsek Mojosari Iptu Didit Setiawan menyatakan, sejauh ini pihaknya masuk melakukan penyelidikan di lokasi. Dengan menggali keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Termasuk mengamankan motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan. ’’Sopir truk gandeng sudah kita amankan untuk proses penyelidikan,” tandas Didik. (hin)

(mj/ris/ron/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia