Sabtu, 20 Jul 2019
radarmojokerto
icon featured
Lifestyle

Dunia Modeling Laris Jadi Endorse, Bintangi Iklan hingga Raih Prestasi

06 Juli 2019, 19: 30: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Modeling Mojokerto saat mengenakan sekaligus memperagakan gaun pengantin dan busana muslim.

Modeling Mojokerto saat mengenakan sekaligus memperagakan gaun pengantin dan busana muslim. (Istimewa for radarmojokerto.id)

Dunia modeling adalah sebuah dunia yang ideal dan sempurna. Dunia ini bisa membuat sang model berkeliling dunia dengan mengenakan pakaian dari berbagai desainer andal. Juga banyak menghasilkan banyak uang.

SEIRING berkembangnya dunia digital, dunia modeling kian diminati. Mereka tak sekadar memamerkan kemampuannya di atas catwalk. Namun, tak sedikit yang mendapat keuntungan dari endorse.

Frinsisca Cristy Octaviane DE Prosi salah satunya. Menggeluti dunia modeling sejak usia 5 tahun, kini gadis 16 tahun tersebut sudah mampu mendapat penghasilan sendiri. ’’Ada beberapa yang melayani endorse,’’ ungkap siswa kelas IX di SMKN 1 Sooko tersebut.

Semula, menggeluti dunia modeling hanya sekedar hobi semata. Namun, seiring dengan prestasi di berbagai event model, akhirnya mendapat penawaran dari sejumlah produk. Mulai dari model Make Up Artist (MUA), hingga produk pakaian pengantin.

Diliriknya Vanne menjadi model iklan, bukan sekadar follower-nya yang menumpuk. Namun, putri David Yanuar dan Ester Ngatmiasih tersebut, telah memiliki sejumlah prestasi di dunia model. Baik di tingkat lokal bahkan nasional. ’’Banyak sekali piala,’’ imbuh gadis yang tinggal di Perum Mutiara Garden blok A2 no 48 Lengkong Mojokerto ini. 

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia