Selasa, 19 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Kenakan Kostum Polisi Tempo Dulu, Gratiskan SIM hingga Beri Cokelat

02 Juli 2019, 16: 35: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Anggota polres mengenakan baju tempo dulu sebagai penghormatan pejuang dari kepolisian dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara.

Anggota polres mengenakan baju tempo dulu sebagai penghormatan pejuang dari kepolisian dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara. (Khudori Aliandu/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Semangat juang ditunjukkan anggota Polres Mojokerto. Selasa (1/7) bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-73, mereka sengaja mengenakan seragam spesial sebagai polisi tempo dulu.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang dari unsur kepolisian yang gugur dalam perang kemerdekaan. Petugas juga membagikan cokelat kepada setiap pemilik kendaraan bermotor yang taat pajak.

Serta menggratiskan administrasi bagi masyarakat yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli. ’’Ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih kami dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli (kemarin),’’ ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M. Zulfikar, kemarin.

Menurutnya, diusia Polri yang semakin matang ini, kepolisian tentu harus lebih matang dalam melayani masyarakat. Termasuk mempermudah pelayanan dengan sistem informasi teknologi yang belakangan ini terus ditingkatkan.

’’Untuk yang ulang tahun 1 Juli, kita memberikan hadiah. Pertama, kita gratiskan administrasi dalam pengurusan wajib pajak. Kemudian untuk di satpasnya (satlantas) gratis pembayaran SIM,’’ paparnya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia