Selasa, 19 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Satu Keluarga Terlindas Truk Trailer, Ibu dan Dua Anaknya Tewas

01 Juli 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Titik lokasi kecelakaan yang menewaskan tiga korban dalam satu keluarga di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Titik lokasi kecelakaan yang menewaskan tiga korban dalam satu keluarga di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. (Khudori Aliandu/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Kecelakaan maut menimpa satu keluarga terjadi di Jalan Raya Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (1/7). Akibat insiden ini, satu keluarga terdiri atas ibu dan dua anaknya tewas.

Para korban mengalami luka parah setelah tubuh mereka terlindas truk trailer Nopol L 9868  SN yang dimekudikan Suroso, 40, Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Tubuh ketiganya bahkan sempat terseret truk hingga sejauh 20 meter dari titik kecelakaan.

Ketiga korban adalah Susiatingsih, 38, warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Dia meregang nyawa ketika mendapat perawatan medis di rumah sakit. Sedangkan dua buah hatinya, Lilis Kurniawanti, 18, dan Marathus sholikha, 10, tewas di lokasi.

Petaka dialami satu keluarga ini terjadi sekitar pukul 10.15. Saat itu, sepeda motor bernopol S 4262 RX dikendarai satu keluarga ini melaju dari arah Kota Mojokerto atau utara ke wilayah Gedeng.

Di lokasi, korban hendak mendahului motor tidak diketahui nopolnya dan membawa rengkek (ronjot) berada di depannya. "Karena jaraknya terlalu dekat membuat motor korban sempat bersinggungan. Korban yang tak bisa kendalikan laju motornya juga selip, dan terjatuh ke kanan," ungkap Muhaimin,  warga sekaligus saksi kepada radarmojokerto.id.

Apes, dalam waktu bersamaan ada truk trailer nopol L 9868 SN melaju dari arah berlawanan. Korban yang masih terkapar di aspal seketika itu disasar truk trailer. "Tubuh mereka (tiga korban) terlindas ban belakang truk trailer," tuturnya. Ketiga korban dan motor sempat juga sempat terseret hingga 20 meter.

Ketiganya mengalami luka serius hingga akhirnya meregang nyawa. "Dua korban yang berstatus kakak beradik tewas di lokasi. Sedangkan, ibu mereka meninggal di rumah sakit saat menjalani perawatan," paparnya. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Mojokerto. 

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia