Minggu, 19 Jan 2020
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

KPPN Mojokerto Bagi-Bagi Takjil hingga Santunan Anak Yatim

31 Mei 2019, 23: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Pegawai KPPN Mojokerto membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Pegawai KPPN Mojokerto membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto. (Ahmad Basuni/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Di sela kesibukan penyelesaian pembayaran THR kepada ASN Satuan Kerja Lingkup KPPN Mojokerto yang sesuai arahan Presiden RI dan harus dibayarkan tanggal 24 Mei 2019, Pegawai KPPN Mojokerto mengelar berbagai kegiatan di bulan Ramadan 1440 Hijriah ini.

Di antaranya, berbagi takjil. 550 paket takjil telah dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi di depan kantor Jalan Gajah Mada dan Alun-Alun Kota Mojokerto, Rabu (15/5) dan Kamis (16/5).

Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur pegawai KPPN Mojokerto menyambut bulan Ramadan. Juga sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi bersama masyarakat dan bagian dari program Perbendaharaan Berbagi, yang dilakukan dengan mengumpulan sebagian rezeki dari para pegawai KPPN Mojokerto untuk diwujudkan dalam bentuk snack maupun minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat.

Selain itu, juga buka puasa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan pengajian rutin. Yakni, pemberian santunan kepada anak yatim piatu Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg. Kegiatan diselenggarakan di Aula Gajah Mada KPPN Mojokerto, Jumat (17/5). Sedangkan, pengajian rutin mengundang penceramah Ustad Moh. Izzul Khafi. 

Tak hanya itu, juga ada pemberian santunan kepada pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN). KPPN Mojokerto memberikan santunan kepada 9 orang PPNPN. Terdiri dari satpam, sopir, dan pramubhakti yang bekerja di KPPN Mojokerto.

Serta 1 orang petugas pengangkut sampah pada KPPN Mojokerto. ’’Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus berlanjut. Dan, silaturahmi bersama masyarakat tetap terjalin dengan baik,’’ ungkap Kepala KPPN Mojokerto Riskian Lestari. (bas/abi)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia