Kamis, 23 May 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Pesona Kecantikan Miss Hijab Menarik Perhatian Pengunjung Sunrise Mall

12 Mei 2019, 16: 47: 11 WIB | editor : Mochamad Chariris

Peserta kategori usia anak berusaha mencuri perhatian tim dewan juri.

Peserta kategori usia anak berusaha mencuri perhatian tim dewan juri. (Sofan Kurniawan/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO – Event Pemilihan Miss Hijab 2019 di Grand Atrium Sunrise Mall Kota Mojokerto, Minggu sore (12/5) resmi dibuka. Setidaknya hampir 70-an peserta turut ambil bagian dalam event yang digelar Jawa Pos Radar Mojokerto bareng ZIA Beauty for Everyone ini.

Acara yang turut didukung Pemkot Mojokerto, Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto, IMM, Yuzu Tea, Depot Anda, Noya Hijab, dan Sunrise Mall ini resmi dibuka pukul 15.00 oleh GM Jawa Pos Radar Mojokerto, Yanuar Yahya.

”Tidak hanya menghadirkan talenta, Miss Hijab sengaja hadir untuk membangun kecantikan luar dan dalam dari setiap peserta,” ujarnya memberi sambutan.

Event memperebutkan Piala Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto dengan total nilai Rp 10 juta ini menghadirkan 6 kategori. Yakni, kategori usia dan busana. Kategori busana meliputi usia 4 – 8 tahun, 9 – 12 tahun, dan 13 – 20 tahun. Sedangkan kategori busana ada hijab casual, hijab glamor, dan hijab batik.

”Pasca dibuka, peserta langsung menghadirkan kecantikan dan kemampuan dalam berbusana muslim dan berhijab di atas catwalk,” ujar Ketua Pelaksana Ahmad Basuni.

Miss Hijab yang baru pertama kali digelar di Mojokerto ini juga menyedot perhatian pengunjung mal. Pesona kecantikan peserta seolah memberikan warna dan hiburan sendiri bagi mereka.

Tidak sedikit pengunjung sengaja menikmati suasana pemilihan dari lantai 1, 2, dan 3 sembari menunggu beduk berbuka. Maklum, kegiatan ini memang sekaligus untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi pengunjung, khususnya dalam berbusana muslim kekinian sesuai kategori yang diperlombakan.

”Kami menghadirkan tiga juru kompeten dan profesional. Menariknya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto Lia Sigit Dany Setiyono sendiri adalah satu di antaran 3 dewan juri itu,” papar Basuni.

Miss Hijab 2019 ini juga disiarkan secara langsung via akun Instagram (IG) @radar_mojokerto dari Sunrise Mall Kota Mojokerto.  

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia