Rabu, 23 Oct 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Sore Ini, Grand Atrium Sunrise Mall Diindahkan Pemilihan Miss Hijab

12 Mei 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Ilustrasi

Ilustrasi (Nadzir/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO – Event pemilihan Miss Hijab 2019 yang dihelat Jawa Pos Radar Mojokerto kerja bareng ZIA Cosmetic dan IMM Toyota bakal berlangsung semarak.

Gelaran yang dipusatkan di Grand Atrium Sunrise Mall Mojokerto sore ini bakal disaksikan ratusan hingga ribuan pengunjung. Tidak hanya melihat dari dekat keindahan busana para model hijab, mereka juga bisa mengikuti lomba dan berkompetisi bersama peserta.

Yakni, memperebutkan titel pose paling fotogenik. Di mana, peserta dan pengunjung bisa langsung daftar di lokasi dan berfoto atau selfie dengan properti yang disiapkan panitia. Yakni, booth ZIA Beauty for Everyone dan mobil IMM Toyota.

Untuk lomba fotogenik, foto peserta bakal ditayangkan di Jawa Pos Radar Mojokerto usai di-upload di akun Instagram. ’’Peserta bisa daftar ke panitia mulai sekarang. Atau juga bisa langsung di lokasi event pemilihan Miss Hijab 2019 di Grand Atrium Sunrise Mall,’’ ungkap Leni March, panitia Miss Hijab.

Tidak hanya dari kalangan peserta, antusiasme dan dukungan tinggi juga diutarakan Pemkot Mojokerto. Di mana, Wali Kota Ika Puspitasari dijadwalkan dalam event yang pertama kali digelar ini. Sehingga mampu menyedot banyak perhatian pengunjung untuk ikut menyaksikan lenggak-lenggok para model.

Untuk bisa mengikuti lomba fotogenik, peserta cukup membayar administrasi Rp 50 ribu. Lalu mem-posting foto selfie-nya ke IG masing-masing dengan memberikan tag ke @ZIA.official.id, @immtoyota, serta @radar_mojokerto.

’’Nanti pengumuman pemenangnya bisa dibaca di Jawa Pos Radar Mojokerto edisi Senin (13/5),’’ katanya. Sementara itu, pelaksanaan pemilihan Miss Hijab 2019 telah diterangkan jelas kepada peserta saat technical meeting (TM) di aula Jawa Pos Radar Mojokerto, Jumat (10/5). Semua paparan tersebut menurut Ahmad Basuni, ketua panitia pelaksana, bertujuan agar pelaksanaan berjalan profesional.

Di mana, alur penampilan serta penilaian menjadi kewenangan penuh dewan juri. ’’Kita sudah memilih juri yang kompeten dan profesional,’’ kata Basuni. Setelah registrasi, peserta bakal mendapat undian nomor penampilan. Undian ini menunjukkan, bahwa tak ada permainan dalam pemilihan nomor peserta.

’’Kita pastikan semua akan fair,’’ imbuhnya. Berdasar hasil TM, para peserta diharapkan hadir sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Di mana, opening acara akan dimulai tepat pukul 16.00. Selain agar persiapan peserta lebih optimal, panitia juga sudah menjadwalkan penampilan berdasarkan schedule yang ditetapkan.

’’Kita harap semua sesuai jadwalnya,’’ tandasnya. Sementara itu, untuk pendaftaran pemilihan Miss Hijab 2019 juga bisa dilakukan langsung di lokasi sebelum event resmi digelar. Sebagaimana diketahui, ajang menarik yang digelar Jawa Pos Radar Mojokerto dalam menyambut Ramadan 1440 H ini memperebutkan Piala Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota.

Gelaran ini didukung Pemkot Mojokerto, Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, ZIA Beauty for Everyone, Sunrise Mall, IMM Toyota, Noya Hijab, Depot Anda, dan minuman isotonic Yuzu.

(mj/far/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia