Kamis, 21 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Ratusan Siswa RA/TK Beradu Kreasi Mewarnai "Lingkungan" di dalam Mal

30 Maret 2019, 12: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Ratusan siswa saat mengikuti lomba mewarnai di Atrium Sunrise Mall Mojokerto, Sabtu (30/3).

Ratusan siswa saat mengikuti lomba mewarnai di Atrium Sunrise Mall Mojokerto, Sabtu (30/3). (Moch. Chariris/radarmojokerto)

MOJOKERTO - Gebyar Pendidikan yang digelar Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Kota Mojokerto resmi dimulai Sabtu (30/3) pagi.

Diawali dengan mewarnai yang diikuti ratusan siswa RA/TK se-Kota Mojokerto. Bertempat di Atrium Sunrise Mall, tak kurang dari 500 siswa dari 24 lembaga di bawah naungan LP Ma’arif NU beradu kreasi dalam menuangkan krayon di atas frame koran Jawa Pos Radar Mojokerto dengan tema Lingkunganku.

Ketua LP Ma’arif NU Kota Mojokerto Achmad Rusyad Manfaluti mengatakan, selain dilombakan, agenda mewarnai juga dijadikan sebagai festival. Sehingga seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat Gebyar Pendidikan 2019. ”Semua karya juga akan dinilai oleh juri,” tandasnya.

Sementara dari semua karya akan diambil enam terbaik. Masing-masing juara harapan I, II, dan III. Serta juara I, II, III. Peserta yang berhasil meraihnya akan mendapatkan piala dan uang pembinaan. ”Pemenang akan diumumkan hari ini,” paparnya.

Event hasil kerja bareng Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) ini dibuka secara resmi pukul 10.00. Pembukaan oleh Asisten I Administrasi Umum Setdakot Mojokerto Subambihanto mewakili Wali Kota Ika Puspitasari.

Turut dihadiri pula Kepala Dinas Pendidikan (Disoendik) Amin Wachid, Kepala Kemenag Kota Mojokerto Moh. Zaini, Ketua MUI Kota Mojokerto KH Rofii Ismail, jajaran LP Maarif NU, serta seluruh kepala TK/RA dan SD MI se-kota.

(mj/ram/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia