Selasa, 12 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Lifestyle

Jumpa Fans di Mal Mojokerto, Raffi Ahmad Perkenalkan Produk Celana

25 Maret 2019, 19: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Raffi Ahmad saat bertemu fans di Sunrise Mall Kota Mojokerto, Minggu (24/3).

Raffi Ahmad saat bertemu fans di Sunrise Mall Kota Mojokerto, Minggu (24/3). (Dodik/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO – Raffi Ahmad menyapa pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Minggu (24/3). Berkonsep meet and greet, artis papan atas ini juga mempromosikan produk RA Jeans di Matahari Department Store (MDS).

Store Manager MDS, Sunrise Mall, Mojokerto Wawan, mengatakan, hadirnya Raffi Ahmad ini untuk mempromosikan produk-produk yang dikeluarkan RA Jeans. ’’Produknya memang mempunyai kualitas yang baik, dan dengan hadirnya Aa Raffi, sebutan akrab Raffi Ahmad, agar RA Jeans bisa lebih dikenal masyarakat, khususnya Mojokerto dan sekitarnya,’’ tandasnya.

Apabila ingin meneliti dan membeli, bisa datang langsung ke Matahari lantai 2. Harga yang ditawarkan juga bervariatif. Mulai Rp 180 ribu hingga Rp 500 ribuan. ’’Saat ini ada diskon diskon 20 persen untuk produk RA Jeans dan diskon up to 70 persen untuk produk Matahari yang lainnya, karena hingga akhir Maret ada program Jumbo Sale,’’ ungkap Wawan.

Wawan menjelaskan, RA Jeans telah tersedia di berbagai Toko Matahari Indonesia. Saat ini, sudah 70 Matahari Store yang menyediakan produk RA Jeans. ’’Dan ditambah lagi bisa belanja online  di Matahari.com,’’ ujarnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang hadir kemarin sore di Sunrise mall menjelaskan, produk RA Jeans sendiri sifatnya sangat fleksible. ’’Semi formal, formal dan bisa santai juga. Kemeja-kemejanya juga ada. Celana jeansnya juga sangat bervariatif,’’ terangnya.

Raffi menambahkan, Matahari Department Store dipastikan memiliki stok dan produk RA Jeans. Untuk mempermudah proses pembelian, bisa mengakses melalui online juga selain melalui Matahari.com. ’’Anda bisa pesan melalui instagram dan website resmi RA Jeans,’’ tegas Raffi.

Chief Marketing Officer Sunrise Mall Mojokerto Andiyanto Vino, sangat mengapresiasi kedatangan Raffi Ahmad di Sunrise Mall. Dengan adanya meet and greet, bisa membuat Sunrise Mall makin ramai. ’’Harapannya bisa membawa keberlangsungan bisnis di Sunrise mall secara berkelanjutan. Jadi kalau banyak acara, otomatis orang akan pergi ke Mall dan harapannya mereka akan berbelanja dan kebetulan ada produk baru dari RA Jeans ini,’’ tandasnya.

Saat ini, okupansi sudah 91 persen, dengan sisa okupansi 9 persen, orang makin percaya, bahwa Sunrise Mall bagus untuk berbisnis. ’’Semoga Sunrise Mall bisa menjadi kebanggaan di Kota Mojokerto,’’ pungkas Vino. 

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia