Jumat, 19 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Ikfina Fahmawati Kamal Pasa: Maafkan Jiansyah Ya, Maafkan...

21 Maret 2019, 05: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Ikfina Fahmawati Kamal Pasa, ibunda Jiansyah saat disambut keluarga dan kerabat di rumah duka Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kab. Mojokerto, Kamis (21/3) dini hari.

Ikfina Fahmawati Kamal Pasa, ibunda Jiansyah saat disambut keluarga dan kerabat di rumah duka Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kab. Mojokerto, Kamis (21/3) dini hari. (Farisma Romawan/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Jenazah Jiansyah Kamal Pasya tiba di rumah duka Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/3) pukul 01.05 dini hari tadi.

Putra sulung Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) itu dibawa dengan menggunakan mobil ambulans RSUD dr Soeroto Ngawi. Nampak ibunda almarhum, Ikfina Fatmawati Kamal Pasa, menemani jenazah putranya selama perjalanan dari RSUD dr Soeroto Ngawi ke rumah duka di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri. 

Saat peti dengan cover warna putih dikeluarkan, isak tangis keluarga dan kerabat  pun pecah. "Maafkan (Jiansyah, Red) ya, maafkan (Jiansyah, Red),” ungkap Ikfina kepada kerabat dan keluarga. Dia juga nampak tak kuat menahan air mata saat disambut kerabat dan keluarganya.

Jenazah kemudian disalatkan dan dibacakan doa tahlil bersama oleh puluhan pelayat yang datang di ruang tamu kediaman kakeknya, H Jakfaril. Sampai saat ini, rumah orang tua MKP H Jakfaril masih terus didatangi para pelayat. Sejumlah keluarga juga terus membacakan lantunan doa dan surah Al-Ikhlas.

Adik Ipar MKP Supriyadi Karima Saiful mengatakan, jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat pagi ini. "Pagi nanti dimakamkan,” tandas suami Wali Kota Ika Puspitasari, adik MKP. (ram/far)

(mj/ram/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia