Minggu, 18 Aug 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Kerabat hingga Pejabat Berdatangan ke Rumah Duka, Ucapkan Belasungkawa

21 Maret 2019, 02: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Wabup Pungkasiadi menyampaikan belasungkawa kepada kakek Jiansyah, H Jakfaril di kediamannya Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto.

Wabup Pungkasiadi menyampaikan belasungkawa kepada kakek Jiansyah, H Jakfaril di kediamannya Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto. (Rizal Amrulloh/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Rumah duka di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto sejak Rabu (20/3) malam mulai didatangi kerabat dan warga yang melayat.

Nampak keluarga besar Bupati nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP) masih terpukul atas meninggalnya Jiansyah Kamal Pasya, 20, putra sulung MKP akibat kecelakaan lalu lintas di tol Solo-Ngawi, Rabu (20/3) petang.

Rabu (20/3) malam tadi, keluarga menunggu jenazah remaja kelahiran 19 November 1999 itu yang sedang dalam perjalanan dari RSUD dr Soeroto Ngawi ke rumah duka di kediaman H Jakfaril di Desa Tampungrejo. Di ruang tamu keluarga telah menyiapkan keranda untuk mensalatkan jenazah. Rencananya, jenazah akan dimakamkan Kamis (21/3) pagi ini.

Wawali Achmad Rizal Zakaria (baju putih) saat bertakziah di kediaman duka Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto.

Wawali Achmad Rizal Zakaria (baju putih) saat bertakziah di kediaman duka Desa Tampungrejo, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto. (Rizal Amrulloh/radarmojokerto.id)

Beberapa yang hadir mengucapkan belasungkawa antara lain Wawali Achmad Rizal Zakaria, Wabup Mojokerto Pungkasiadi, dan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto. Selain itu, Wali Kota Ika Puspitasari juga terlihat tak mampu menahan duka yang dialami keponakannya.

Adik MKP itu masih belum bisa menjelaskan kronologi yang dialami mahasiswa Universita Ciputra Surabaya itu. Ning Ita, sapaan Ika Puspitasari terlihat sibuk menyiapkan kedatangan jenazah. Sementara di halaman sejumlah pelayat terlihat terus berdatangan.

Wawali Achmad Rizal Zakaria mengaku saat itu dirinya mendapat kabar duka setelah rapat koordinasi bersama pimpinan kelurahan dan kecamatan se-Kota Mojokerto. Dalam pertemuan yang digelar di rumah dinas tersebut dipimpin wali kota dalam rangka persiapan event Mojotirto Festival yang sedianya digelar pada Jumat (22/3) besok.

"Saya dapat kabar (duka) setelah rapat koordinasi Mojotirto Festival, setelah itu langsung ke sini (rumah duka)," tandas wawali. (ram/far)

(mj/ram/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia