Kamis, 25 Apr 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Mencoba Menghabisi Nyawa Ibunya saat Tertidur dengan Pisau Dapur

13 Maret 2019, 10: 45: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Korban Soning saat menjalani perawatan akibat luka sayatan di leher yang dialami.

Korban Soning saat menjalani perawatan akibat luka sayatan di leher yang dialami. (Khudori Aliandu/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO – Muhammad Ikyu Avianto, 23, mencoba menghabisi nyawa ibunya, Soning, saat korban dalam keadaan tertidur pulas dalam kamar.

Rabu (13/3) dini hari pukul 00.15, dia mendatangi kamar korban dengan membawa sebilah pisau dapur yang telah disiapkan sebelumnya.

Tak lama berselang, pisau itu lantas disayatkan tepat leher korban hingga mengalami luka cukup dalam dan terus mengeluarkan darah. Korban kemudian terbangun dan menjerit meminta pertolongan warga.

Kasus di Dusun Sumberdadi,  Desa Gunungsari,  Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, lantas mengejutkan warga dan pihak keamanan setempat. Kondisi korban dinyatakan kritis dan harus menjalani perawatan intensif di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto.

"Korban mengalami luka cukup dalam di bagian leher karena kena sabetan pisau," tutur Kades Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong Susanta, saat di Mapolsek Dawarblandong kepada radarmojokerto.id.

Jeritan kesakitan korban seketika mengundang perhatian warga setempat. Beberapa warga yang saat itu nongkrong tidak jauh dari rumah korban berdatangan dan memberi pertolongan.

"Warga langsung membawa korban ke puskesmas. Sedangkan, saya yang dapat laporan dari Kadus langsung melaporkan ke Polsek Dawarblandong," tandasnya. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Dawarblandong dan Polresta Mojokerto.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia