Sabtu, 21 Sep 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

JPRM sebagai Katalisator yang Matang dan Diperhitungkan

06 Maret 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Bawah depan, Kapolresta AKBP Sigit Dani Setiyono bersama istri, Direktur JPRM Andung A. Kurniawan, GM JPRM Yanuar Yahya, Waka Polresta Kompol Hadi Prayitno, berswafoto dengan kru JPRM dan PJU polresta di rumah dinas kapolresta.

Bawah depan, Kapolresta AKBP Sigit Dani Setiyono bersama istri, Direktur JPRM Andung A. Kurniawan, GM JPRM Yanuar Yahya, Waka Polresta Kompol Hadi Prayitno, berswafoto dengan kru JPRM dan PJU polresta di rumah dinas kapolresta. (Sofan Kurniawan/radarmojokerto/id)

MOJOKERTO - Keakraban sangat terasa antara kru Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM) dengan keluarga Polresta Mojokerto dalam balutan jalinan silaturahmi yang dikemas dengan agenda coffee morning kemarin (5/3) pagi.

Agenda yang berlangsung di rumah dinas (rumdin) Kapolresta AKBP Sigit Dani Setiyono ini masih dalam rangkaian HUT Jawa Pos Radar Mojokerto ke-18. ’’Jalinan silaturahmi seperti ini adalah tradisi yang bagus dan harus diteruskan hingga tingkat jajaran polsek,’’ ungkap kapolresta mengawali sambutannya.

Pejabat utama polresta dan jajaran kapolsek turut hadir dalam acara yang dibalut dengan nuansa santai, namun penuh kekeluargaan ini. Selain itu, hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto Lia Sigit Dany Setiyono.

Kapolresta AKBP Sigit Dani Setiyono saat memberikan sambutan.

Kapolresta AKBP Sigit Dani Setiyono saat memberikan sambutan. (Sofan Kurniawan/radarmojokerto.id)

Menurut kapolresta, acara tersebut merupakan salah satu nilai-nilai kearifan lokal yang harus ditingkatkan. Apalagi, jika hal itu dilakukan secara berkesinambungan di sebuah kediaman. Sebab, nuansa kekeluargaan akan sangat terasa, karena rumah merupakan simbol kepribadian dan keterbukaan.

’’Karenanya, usia 18 tahun bagi sebuah media adalah usia yang cukup dewasa. Nah, Jawa Pos Radar Mojokerto ini hadir sebagai media ternama yang sangat diperhitungkan,’’ tegas pria dengan dua melati di pundak ini.

Menurut kapolresta, menikmati berita yang disajikan Jawa Pos Radar Mojokerto setiap harinya terdapat kepuasan tersendiri bagi pembaca. Sajian dan kemasan tampilan yang dihadirkan selalu mengikuti zamannya. ’’Sekali lagi kami ucapkan selamat. Semoga makin bermanfaat bagi masyarakat, dan makin lain dari yang lain,’’ tambahnya.

Coffee morning pertama kalinya digelar antara kepolisian dengan Jawa Pos Radar Mojokerto ini juga bagian dari silaturahmi dua institusi yang sangat erat kaitannya. Sehingga, di dalamnya terjalin dukungan dan kerjasama, serta saling berbagi informasi.

’’Kita ini merupakan mitra. Dan Jawa Pos Radar Mojokerto adalah jembatan kami kepada masyarakat. Maka dari itu, semoga sinergitas, kedepannya dapat terbangun dengan baik,’’ ujarnya.

Termasuk di dalamnya dalam rangka kolaborasi saling mendukung tentang keterbukaan informasi publik, terutama dalam hal menjaga kondusifitas, keamanan, dan kenyamanan masyarakat. Khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, 17 April mendatang.

Direktur JPRM Andung Achmad Kurniawan merespons positif kegiatanyang baru pertamakali digelar ini. ’’Semoga sinergitas akan terus terjalin. Termasuk dalam keterbukaan informasi publik,’’ ungkapnya.

General Manager JPRM Yanuar Yahya, menambahkan, dewasa ini sudah saatnya jurnalisme postitif dan menyenangkan lebih ditonjolkan. ’’Jika dulu bad news is good news, sekarang masa itu sudah lewat,’’ ungkapnya. Apalagi, dengan maraknya berita hoaks belakangan ini.

Tentunya, Jawa Pos Radar Mojokerto sebagai market leader media lokal di Mojokerto, dituntut lebih jeli, kredibel, matang, dan selalu menarik dalam menyajitakan pemberitaan kepada para pembaca. Yakni, sebagai media katalisator. ’’Kita sangat senang ketika bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,’’ katanya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia