alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarmojokerto
Home > Mojokerto
icon featured
Mojokerto

Via Vallen Ajak Delapan Ribu Karyawan Bergoyang

22 Februari 2019, 01: 00: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Via Vallen saat menghibur ribuan karyawan PT SAI, Ngoro, Mojokerto.

Via Vallen saat menghibur ribuan karyawan PT SAI, Ngoro, Mojokerto. (PT SAI for radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) menggelar family gathering 2019, Minggu (17/2). Digelar di lapangan Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan, acara ini berlangsung sangat heboh.

Penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen dan New Monata hadir menghibur 8 ribu karyawan dan keluarganya tersebut. Berbagai lagu ter-hitsnya, Via Vallen mengentak lapangan. Dipadu sound sistem yang menggelegar, penyanyi asal Tanggulangin, Sidoarjo ini mampu menghipnotis seluruh karyawan.

Khoirul Huda, ketua panitia Family Gathering ini mengatakan, digelarnya acara ini untuk membangun silaturahmi antar karyawan dan keluarga. Sehingga, dengan rasa persaudaraan yang baik antar karyawan dan keluarga, kinerja dapat meningkat.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada karyawan atas kerja keras dan karya nyata untuk perusahaan. Pada acara tersebut, PT SAI juga menampilkan bakat-bakat dari karyawan PT SAI yang sebelumnya sudah mengikuti audisi SAI Got Talent.

Sementara itu, Deputy Factory Manager PT SAI Frikke Anggakusuma, menambahkan, digelarnya acara di Pusdik Brimob ini karena lokasi tersebut tak hanya disebabkan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Melainkan juga karena berdekatan. Sehingga, mudah dijangkau karyawan.

’’Jumlah karyawan PT SAI yang semakin banyak sehingga tempat tersebut dirasa merupakan tempat yang mampu menampung jumlah karyawan beserta keluarga,’’ pungkasnya. Selain di panggung, PT SAI juga menyediakan area bermain untuk anak dan dewasa.

Pembagian ice cream gratis untuk anak karyawan dan pembagian souvenir untuk karyawan dan keluarganya. ’’Selain acara hiburan, pada kesempatan ini PT SAI juga mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah. Antusias dari karyawan juga tinggi untuk mengikuti kegiatan sosial ini.’’ pungkasnya. (bas)

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya