Minggu, 21 Jul 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

ODGJ tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa, Korban Tabrak Lari

18 Februari 2019, 17: 17: 27 WIB | editor : Mochamad Chariris

Tim relawan, PMI, Polsek Sooko, Kabupaten Mojokerto saat mengevakuasi jasad korban.

Tim relawan, PMI, Polsek Sooko, Kabupaten Mojokerto saat mengevakuasi jasad korban. (Abe Arsyad/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Senin (18/2) dini hari, warga Mojokerto dikejutkan dengan sesosok pria dalam kondisi meregang nyawa di tepi jalan.

Korban tanpa identitas itu dalam kondisi tengkurap di depan pintu keluar SPBU Brangkal di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 00.30.

Diduga dia menjadi korban tabrak lari. Korban ditemukan tewas dengan kondisi luka di kepala bagian depan. Relawan bersama petugas Polsek Sooko dan PMI Kabupaten Mojokerto mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sooko AKP Purnomo, mengungkapkan, pria tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas. Hanya saja, dari hasil pemeriksaan sementara diduga dia mengalami gangguan kejiwaan atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Orang itu yang biasanya mondar-mandir di depan Mapolsek Sooko," katanya. Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengungkapkan, saat ditemukan, pria tersebut memang tanpa identitas.

Saat itu dia tergeletak dengan memakai baju cokelat motif kotak-kotak. Memakai kaus rangkap di dalamnya warna biru dongker, bercelana kain warna hitam, dan memakai sandal jepit warna merah.

"Diperkirakan usianya antara 60-65 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Kumis dan jenggot sudah beruban," katanya. Sekitar pukul 02.30 jasad korban dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto menggunakan ambulans PMI Kabupaten Mojokerto. (sad)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia