Selasa, 19 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta

12 Februari 2019, 08: 23: 47 WIB | editor : Mochamad Chariris

Petugas PMK tengah melakukan pemadaman gudang tisu yang terbakar.

Petugas PMK tengah melakukan pemadaman gudang tisu yang terbakar. (Abe Arsyad/radarmojokerto.id)

MOJOKERTO - Pantauan Jawa Pos Radar Mojokerto di lokasi kebakaran gudang tisu di Dusun/Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto hingga pukul 05.30 WIB api masih menyala.

Petugas PMK yang berada di lokasi terus melakukan upaya pemadaman. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 06.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dugaan sementara apa berasal dari korsleting listrik.

Pengelola gudang tisu, Andik Suryono, mengungkapkan kebakaran tersebut kali pertama diketahui petugas keamanan atau security gudang. "Setiap malam ada penjaganya," katanya. Dan hanya ada ativitas bongkar muatan dan pemilahan barang-barang di siang harinya.

Mengetahui hal itu, seketika itu pihaknya menghubungi petugas PMK. Namun, sayangnya meski sudah dilakukan upaya pemadaman, barang-barang di dalam gudang tidak ada yang bisa terselamatkan.

"Isinya memang barang yang mudah terbakar," katanya di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (sad)

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia