Selasa, 12 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Si Cantik Ini Bertingkah Aneh, Duduk Bergelantungan di Tepi Jembatan

06 Februari 2019, 07: 21: 58 WIB | editor : Mochamad Chariris

Foto seorang perempuan duduk bergelantungan di atas Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang telah beredar luas di medsos.

Foto seorang perempuan duduk bergelantungan di atas Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang telah beredar luas di medsos. (Bondetotakeror/Facebook for radarmojokerto.id)

MOJOKERTO – Entah hanya karena ingin bersantai menikmati panorama sungai atau berniat melakukan sesuatu, perempuan ini justru bersikap aneh.

Dia nampak duduk di akses khusus bagi pejalan kaki di atas Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Video dan foto menggambarkan sosok perempuan berambut panjang mengenakan kaus hijau muda, bercelana jins warna biru ini bahkan telah menyebar ke berbagai media sosial (medsos) facebook.

Dalam potongan video dan foto yang diunggah netizen pada Selasa (5/2) itu, si perempuan itu terlihat duduk di tepi jembatan di sampingnya tergeletak sebuah handphone android. Kedua tangannya memegang erat konstruksi pembatas jembatan. Sedangkan kedua kakinya menggelantung ke bawah jembatan atau persis di atas Sungai Brantas.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apa di balik niat sang perempuan yang mendadak bertingkah aneh tersebut. Dalam penelusuran radarmojokerto.id video dan foto ini diketahui diunggah oleh akun facebook bernama Bondetotakeror pada Selasa (5/2) pukul 18.36.

Dalam unggahan itu dia juga melengkapi video dan foto dengan caption Viral lurr kate bunuh diri bojo selingkuh lokasi jembatan kalianyar ngerame. Video berdurasi 30 detik ini diduga diambil saat sang perempuan yang usianya diperkirakan antara 20 hingga 25 tahun tersebut duduk di tepi Jembatan Desa Ngrame, Kecamatan Pungging pada pukul 17.00 WIB.

Jembatan itu menghubungkan antara Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dengan Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. ”Sorry gue bkn cari sensasi mbk ya berita ini memang asli mbk saya gak nyebar hoax,” tulis Bondetotakeror di akun facebook-nya saat menjawab beragam pertanyaan dari netizen yang penasaran akan kebenaran unggahan video dan foto tersebut. ”gtw jga wong saya tanya itu bener" brantem sma suami.nya mbk,” imbuhnya.

Bondetotakeror mengaku video tersebut diambilnya saat dia melintas di sekitar jembatan dan melihat sang perempuan sudah berada dalam posisi duduk dengan kaki menggelantung di atas jembatan antara pukul 16.30 hingga 17.00 WIB.

Sementara dalam potongan rekaman video itu juga nampak seorang laki-laki mengenakan helm warna merah, memakai jaket, dan bercelana jins mencoba mendekati si perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Laki-laki itu seolah berusaha merayu agar perempuan ini tidak melakukan hal-hal aneh. Di antara keduanya juga sempat terjadi dialog. Seperti sudah mengenal lama satu sama lain. Namun, bujukan itu seolah membuat sang perempuan bergeming. Dia memilih untuk tidak beranjak dari tempatnya duduknya semula .

Bahkan, tangannya nampak menunjukkan penolakan ajakan sang laki-laki lalu memintanya untuk segera meninggalkan sendirian. Video ini baru berakhir setelah ada seorang laki-laki lain bertumbuh tambun datang dan mendekati keduanya.

Selain itu juga banyak mengundang perhatian para pengendara yang melintas di atas jembatan. Tak hanya viral. Hingga Rabu pagi (6/20) video tersebut telah mendapat 788 komentar dan 1.600 like dari ribuan netizen.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia