Selasa, 25 Jun 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Video Panas Mojokerto Itu Bikin Ngiler, si Cantik Lunglai tanpa Busana

16 Januari 2019, 16: 18: 06 WIB | editor : Mochamad Chariris

Potogan video pasangan perempuan tanpa busana dalam posisi lunglai di atas kerajang. Video panas ini sekarang beredar luas dan menjadi perbincangan.

Potogan video pasangan perempuan tanpa busana dalam posisi lunglai di atas kerajang. Video panas ini sekarang beredar luas dan menjadi perbincangan. (Istimewa/Jawa Pos Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Kabar adegan panas pasangan kekasih asal Mojokerto yang menggegerkan netizen dengan cepat meluas dan menjadi buah bibir. Radarmojokerto.id tidak hanya menangkap dalam bentuk potongan gambar syur.

Setidaknya, adegan panas yang diduga dilakukan pasangan remaja asal Jatirejo dan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ini juga terekam dalam beberapa tik lewat video smartphone.  

Terdapat dua potongan video yang bikin ngiler, sempat terunggah di media sosial (medsos) facebook. Masing-masing berdurasi 18 detik dan 1 menit 21 detik. Dua rekaman video tersebut diduga terekam di dua tempat berbeda, namun menunjukkan wajah yang sama.

Pengamatan radarmojokerto.id pada rekaman video berdurasi 18 detik hanya menunjukkan gambar seorang perempuan sendirian yang melepas separo busananya. Di depan kamera smartphone dia seolah-olah dengan sengaja menunjukkan bagian sensitifnya (maaf) payudara.

Perempuan tersebut juga secara sadar meremas-remas dua payudaranya sendiri. Sedangkan lidahnya dikeluarkan seakan-akan menunjukkan sensasi kenikmatan yang dirasakan. Baik oleh dirinya sendiri maupun siapa pun yang menonton video tersebut.

Dengan posisi duduk, rambutnya hitam panjangnya nampak terurai. Sementara di bagian perut ke bawah tertutup oleh busana. Adegan video yang bikin deg-deg siapapun yang menonton ini diduga dilakukan dalam kamar.

Tidak kalah panas dengan video berdurasi18 detik. Video kedua, berdurasi selama kurang lebih 1 menit 21 detik ini justru terlihat seperti adegan video panas profesional. Pasangan kekasih itu, bahkan tidak segan-segan mempertontonkan sekujur tubuh mereka yang berkulit langsat.

Termasuk bagian-bagian sensitif dan kemaluan mereka. Terdapat beberapa detik adegan yang diduga sengaja difokuskan pertemuan kedua kelamin mereka. Selebihnya, merekam bagian tubuh perempuan. Dari wajah hingga ujung kaki, terlihat tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Dalam rekaman video, adegan yang tak kalah panasnya dengan video pornografi profesional tersebut dilakukan di dalam kamar. Seusai melakukan hubungan, perempuan yang lemas dan lunglai di atas kasur balutan seprai warna biru muda motif kotak-kotak merebahkan tubuhnya. Menggunakan bantal warna cokelat muda.

Sesekali dia terlihat membuang wajah dan tubuh seksinya dari rekaman kamera yang diduga dipegang oleh pasangan laki-lakinya. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui jelas apa motif pelaku menggunggah video tersebut ke akun facebook. Termasuk kepastian identitas pasangan kekasih yang dikabarkan tinggal di wilayah Kecamatan Jatirejo dan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut.

”Pasca beredar luas, sekarang video panas itu ramai diperbincangkan masyarakat. Bahkan, banyak yang penasaran siapa sebenarnya di balik pemeran video pasangan kekasih ini,” tutur HW, warga asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto ini kepada radarmojokerto.id.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia