Minggu, 21 Jul 2019
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Video Adegan Panas Pasangan Remaja Mojokerto Beredar

15 Januari 2019, 23: 38: 24 WIB | editor : Mochamad Chariris

Potongan gambar syur pasangan remaja yang kini menjadi perbincangan dalam tampilan blur.

Potongan gambar syur pasangan remaja yang kini menjadi perbincangan dalam tampilan blur. (Istimewa for Jawa Pos Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Video dan gambar menunjukkan adegan panas dengan tanpa mengenakan sehelai benang pun diduga dilakukan oleh sepasang remaja asal Mojokerto.

Dalam gambar yang belakangan mulai beredar melalui media sosial (medsos) dan pesan aplikasi chatting berantai ini, pasangan sejoli ini tak segan melakukan adegan syur nan fulgar.

Gambar, baik dalam bentuk video maupun capture yang muncul tersebut diduga dilakukan di dalam sebuah kamar. Nampak, mereka tidak mengenakan sehelai pakaian apa pun. Baik pasangan perempuan maupun laki-laki.

Bahkan, mereka diduga tidak segan merekam adegan panas tersebut melalui kamera smartphone. Dalam gambar itu, di belakang mereka, nampak tembok kamarnya bercat kuning kecokelatan. Sementara, perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan di atas kasur berlapis srai warna biru muda motif kotak-kotak.

Penelusuran radarmojokerto.id selain berpose panas, pasangan sejoli yang dikabarkan tinggal di wilayah Kecamatan Jatirejo dan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut tidak segan-segan merekam gaya hubungan mereka.

Hal itu terlihat dari short kamera smartphone yang dipegang diduga sengaja diarahkan pada bagian-bagian tubuh yang sensitif. Meski begitu, belum diketahui jelas identitas pasangan ini.

Namun, dari gambar yang beredar, kulit keduanya terlihat langsat. Si perempuan nampak mengenakan jam tangan dan gelang warna biru. Rambut panjangnya yang terurai seolah mewarnai suasana saat itu. 

Sesekali mereka bercumbu dan melanjutkan dengan pamer bercium mesra di depan kamera yang diduga masih dalam kondisi on. HW, seorang warga menuturkan, beredarnya video dan potongan foto panas tersebut setelah banyak warga dan netizen dikejutkan dengan unggahan video berisi rekaman syur pasangan remaja melalui facebook.

Dalam waktu singkat, video menghebohkan ini lantas menjadi tontotan warganet. "Pasca diunggah, sekarang video dan foto di facebook sudah dihapus,” tandas warga asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Meski demikian, ia tidak membantah video dan potongan foto gambar menjukkan hubungan laki-laki dan perempuan dewasa tersebut telanjur beredar luas di tengah masyarakat. ”Sekarang menjadi perbincangan masyarakat,” pungkasnya.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia