Kamis, 21 Nov 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Brak! Truk Tabrak Mobil Patroli Polisi di Traffic Light, Ini Gambarnya

10 Januari 2019, 14: 52: 36 WIB | editor : Mochamad Chariris

Sekuel rekaman kecelakaan truk dan mobil Satsabhara Polresta Mojokerto di perempatan Jalan Kartini-Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis pagi (10/1).

Sekuel rekaman kecelakaan truk dan mobil Satsabhara Polresta Mojokerto di perempatan Jalan Kartini-Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis pagi (10/1). (Istimewa/Jawa Pos Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Mobil patroli Satsabhara Polresta Mojokerto disasar truk di traffic light Jalan Kartini dengan Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Kamis pagi (10/1).

Akibat kecelakaan INI mobil dinas polisi tersebut mengalami kerusakan di bodi sisi kanan. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.01 WIB. Saat itu, truk nopol W 2183 UC melaju dari Jalan Kartini menuju Jalan WR Supratman-Letkol Sumarjo. Karena diduga lampu masih menyala hijau truk masih berjalan.

Nahas, sesampainya di perempatan melaju mobil patroli dari arah utara atau alun-alun di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto. Karena jarak keduanya sudah berdekatan tabrakan tak bisa dihindari. Mobil patroli yang saat itu mengawal mobil tahanan dari Lapas Kelas II-B Mojokerto langsung disasar truk dari Jalan Kartini.

Usai menabrak, truk langsung berhenti. Beberapa petugas pengawal mobil tahanan kejaksaan yang mengendarai motor juga turun. Selain menghadang truk, mereka juga meminta sopir turun.

Tak ada korban dalam kecelakaan itu. Namun, tabrakan ini menjadi perhatian publik setelah detik-detik rekaman tabrakan beredaral luas dan viral di media sosial (medsos). ”Alhamdulillah, tidak sampai ada korban jiwa,” kata Husni, salah satu warga.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia