Senin, 27 May 2019
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Dikabarkan Meninggal Dunia

28 September 2018, 06: 06: 59 WIB | editor : Mochamad Chariris

Tim medis melihat hasil rontgen korban dengan disaksikan petugas kepolisian di ruang IGD RS CItra Medika, Kec. Tarik, Kab. Sidoarjo.

Tim medis melihat hasil rontgen korban dengan disaksikan petugas kepolisian di ruang IGD RS CItra Medika, Kec. Tarik, Kab. Sidoarjo. (Farisma Romawan/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Land Cruiser ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar bersama istri, Anggi Tofik, di Tol Sumo KM 716.600 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/9) malam dikabarkan menelan korban jiwa.

Sumber terpercaya di lingkungan kepolisian menyebutkan, dua korban meninggal dunia ini adalah istri Tofik, Anggi Tofik dan ajudan Tofik, Bripda Lutfi. Sementara Tofik dan sopirnya Bripda Tomi mengalami luka-luka serius dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

”Ada dua korban meninggal dunia,” tutur sumber terpercaya tersebut kepada Jawa Pos Radar Mojokerto, saat ditemui di RS Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (28/9) dini hari. Hanya saja, hingga pukul 05.00 tadi, wartawan yang berada di lokasi belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian perihal ada kabar dua korban meninggal dunia tersebut. 

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Edwin Nathanael menyatakan, belum mendapat konfirmasi resmi dari tim medis kedua rumah sakit perihal kabar dua korban meninggal dunia dalam mobil warna hitam nopol AG 908 RS tersebut.  

Hingga dini hari tadi, dia mengaku masih menunggu hasil resmi dari tim dokter untuk memastikan kondisi masing-masing korban. ''Intinya sedang dalam perawatan tim medis. Kita masih menunggu dari tim dokter yang menangani,'' terang Edwin.

Pasca kecelakaan, keempat korban langsung dievakuasi ke dua rumah sakit berbeda. Tiga korban dirawat di RS Citra Medika. Masing-masing adalah Tofik dan istrinya, Anggi Tofik, serta sang sopir, Tomi. Sedangkan ajudan Tofik, Lutfi dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Keempatnya juga langsung mendapat perawatan intensif dari tim medis rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Mojokerto menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.30. Semula mobil yang dikemudikan Tomi berjalan dari Surabaya menuju arah Mojokerto-Jombang. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun, setibanya di sekitar lokasi, mobil tersebut diduga menabrak sebuah truk bermuatan tetes dari arah yang sama.

(mj/far/ris/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia