Jumat, 17 Aug 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Toko Warna Warni Mojokerto Alami Kebakaran Hebat

Kamis, 14 Jun 2018 17:51 | editor : Mochamad Chariris

Petugas PMK memadamkan api dari sisi atas bangunan Toko Warna Warni di Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6) siang.

Petugas PMK memadamkan api dari sisi atas bangunan Toko Warna Warni di Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6) siang. (Farisma/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – H-1 Lebaran pengunjung di pusat pertokoan di Jalan Majapahit-KH Akhmad Dahlan Kota Mojokerto dikejutkan dengan terbakarnya Toko Warna Warni tadi siang.

Kebakaran yang terjadi pukul 13.30 ini menghanguskan isi dan semua bangunan yang terdiri dari tiga lantai. Belum diketahui apakah ada korban dalam kebakaran tersebut.

Namun, hampir 60 persen lebih isi toko yang saat itu dalam keadaan tutup hangus tak tersisa. Di antaranya berupa pakaian, kain glondongan dan plastik.

”Sampai sekarang ini masih dilakukan pembasahan. Untuk di lantai tiga masih terdapat kobaran api. Karena akses pemadaman di dalam toko agak sulit,” kata Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigit Dani Setiyono kepada Jawa Pos Radar Mojokerto.

Di lokasi petugas kepolisian juga mendatangkan berapa sekitar 8 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) plus Water Cannon milik kepolisian. 

(mj/far/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia